hari yang dinanti tiba

159 11 0
                                    

Hari sabtu kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sabtu kemudian~

Hari sabtu pagi dirumah keluarga jung,mereka semua sedang sarapan bersama di meja makan dekat dapur.

"Mah,nanti nana siang mau keluar main sama temen temen"

"Yaudah sana main jangan dirumah mulu,tapi nanti pulangnya jangan sore sore"jawab mina.

"Pah minta duit dong buat keluar"
pinta jaemin

"Emang harus bawa duit?"tanya jaehyun

"Iyalah pah,nanti kan jajan masa cuma nana sendiri yang ga jajan,main itu ga nikmat kalo ga jajan"

Jaehyun segera mengambil dompet nya dan mengeluarkan duit 50rb lalu memberinya ke jaemin.

"Hehe makasih pah"nyengir jaemin.

"Kalo honi ga keluar?"

"Ga mah honi gamau keluar, nanti kalo ningning sama jisung kesini aja nyamper baru aku mau main,aku nonton tv aja"jawab sunghoon.

"Ooo yaudah"jawab mina.

"Dasar nolep"gumam wonyoung dalam hati

"Wonyoung nanti jam 10 bantuin mama sama bibi bikin kue ya didapur
"suruh mina.

"Iya mah"jawab wonyoung

"Sayang aku berangkat ya,udah mau telat ini dadah"

"Oo yaudah hati hati ya".

(Jaehyun libur kerja cuma dihari minggu jadi hari sabtu dia masih kerja).

Sekarang jam 10 dirumah cuma ada wonyoung,sunghoon yang sedang nonton tv bareng dan para maid.jaehyun pergi kerja,mina sedang mengunjungi butiknya untuk memantau kemajuan butiknya dari jam 9 tadi,sedangkan jaemin sedang main dirumah haechan dengan sahabat"nya.

Sunghoon dan wonyoung sedang menonton pororo karena hanya itu yang seru sekarang menurut mereka.
hingga suara seseorang membuat mereka menoleh itu suara mina.

"Mama pulang"

"Eh woni sama honi lagi nonton apa?"tanya mina menghampiri mereka

"Nonton pororo mah"jawab sunghoon

"Woni ayo langsung bikin kuenya tapi mama ganti baju dulu ya"

"Iya mah, woni duluan ya kedapur"

"Iya mama keatas dulu ya"lanjut mina

Setelah mina mengganti baju dengan baju rumahan ia langsung turun kedapur.

The Jung Family [ True Love ]🍑🐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang