Bagian 10

4.4K 274 19
                                    

Another Secret
By: Pororo
[fragmen 3: mirai-masa depan]
Disclaimers: Masashi Kishimoto.
Warning: typo, gaje, abal, OOC

.

.
And the ending was come..

.

.

.

Dunia berputar, untuk alasan yang sama. Dan aku hidup, untuk alasan yang sama, cinta. Aku pernah menyerah, pernah gegabah, pernah terluka, pernah melukai, pernah kehilangan, pernah mendapatkan, dan aku.. memilih tetap mencintaimu dengan segala hal yang kita miliki meski bersebrangan. Aku, yang terlalu munafik untuk berkata dengan jelas, "Tinggalah di sisiku, Hinata.."

.

" Tou-san.."

Mataku mengerjap, lamunan ini terlalu indah untuk diinterupsi, "Hn,"

.

"Aku ingin bertanya, kenapa nama kakak adalah Hyuuga Keita? Kenapa tidak Uchiha Keita?!"

.

Mata obsidian Sasuke melebar, menatap mata kelam yang diwariskan kepada putra bungsunya, "Hiroki.."

Sasuke sudah membuka mulut hendak memulai,

"Karena kakak, telah menjadi pewaris Hyuuga, dan ia tidak bisa menjadi Uchiha seperti kita." Uchiha Kyosuke menyerobot kata-kata ayahnya, masih enggan duduk dan berdiri tegak diambang tangga.

.

"Kyo-chan.. ayo duduk, jangan membuat ayahmu marah karena menunggumu.." ujar Hinata, sambil menyiapkan beberapa hidangan di meja makan,

"Tsk, kenapa sih ibu selalu memanggilku Kyo-chan? Aku sudah dewasa, aku senior high school, jangan membuatku terkesan seperti anak-anak.." gerutunya, ia melangkah ke meja makan, menyeret kursi dan duduk sambil bertopang dagu.

.

Sasuke manatap tajam putra tengahnya.

"Iya..iya, aku tahu," Kyosuke membetulkan posisi duduknya dan duduk dengan benar.

Hinata tersenyum, Kyo, Hiro, dan Sasuke.. ah, kenapa ia begitu kangen pada Keita-nya.

"Aku merindukan bocah itu, " ujar Sasuke.

.

"Haaahhh, sudah kubilang kan, membiarkan kakak kembali ke mansion Hyuuga adalah pilihan yang buruk," Kyou memang sangat provokatif.

"Hentikan omongan seperti itu, Kyou. jangan kau pikir aku tidak tahu betapa gembiranya kau tahu kakakmu pindah ke Mansion Hyuuga.." Sasuke menanggapi dingin.

"Tsk! Ayah,"

.

"Aa.. aku tahu, Kyou-nii pasti mudah mencari alasan untuk mendekati Amane-nee.." belum selesai si bungsu meneruskan, tangan Kyosuke keburu membekap mulut ember adiknya. "Hhhmmmmfff..." suara Hiroki menjadi tidak jelas terdengar,

"Hehehe, tolong abaikan.." wajah Kyou terlihat gugup.

"Konyol!" Sasuke memutar matanya bosan, dan mulai membuka perjamuan.

...

..

.
Di tempat berbeda,

.

Hyuuga Keita berjalan terhuyung, efek dari jetlag semalam benar-benar dirasakannya. Ia mendesah, merutuki kebodohannya yang mengabaikan saran ayahnya untuk bermalam di mansion Uchiha.

Another SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang