how long will i love you

594 84 29
                                    


how long will i love you?
as long as stars are above you
and longer if i can

- how long will i love you ㅡ ellie goulding.



pintu itu akhirnya terbuka, menampakkan wajah terkejut seorang wanita berambut pendek yang kini menatap dua laki-laki di hadapannya.

"ohh johnny, sudah lama?"

laki-laki tinggi itu tersenyum sembari menggeleng. "baru beberapa menit."

"maaf membuatmu menunggu. harusnya masuk saja tadi."

johnny melirik ke arah laki-laki di sampingnya, kemudian kembali menatap wanita itu. "tidak papa, wan. managermu bilang kau sedang live instagram, kami takut mengganggu. lagi pula aku dan jaehyun hanya ingin mengambil gitar milik taeil hyung yang tertinggal."

"aku sudah selesai."

"kau langsung akan pulang?" tanya johnny.

"iya. aku duluan."

sesaat setelah wendy berlalu dari hadapannya, johnny langsung beralih menatap jaehyun. dan benar saja, laki-laki itu tengah menatap kepergian wendy dengan wajah murung.

"ada apa lagi? kali ini apa masalah kalian? oh atau masalahmu?" tanyanya yang memang sudah menebak-nebak sejak tadi.

jaehyun menghela napas kasar. "tadinya aku yang marah kepadanya, tapi kenapa sekarang dia yang jadi lebih seram? dia bahkan seperti tidak menganggap kehadiranku."

johnny tidak bisa menahan tawanya. "kau tahu, jangan pernah bermain-main dengan emosi wanita." ujarnya, sembari masuk ke ruang latihan.

jaehyun mengikuti di belakang johnny. tangannya mengacak rambut, frustrasi. "lalu aku harus bagaimana?"

"kau bahkan belum bercerita apa masalah kalian, mr. jung."

"kukira seungwan bercerita padamu."

"tidak sama sekali. aku saja terkejut melihat sikapnya padamu tadi."

"dua hari yang lalu kami sempat bertengkar. aku hanya mengungkapkan ketidaksukaanku melihatnya terlalu dekat dengan seungyoun sunbae."

"kau marah karena hal itu?" potong johnny.

"bukankah itu wajar? aku tidak bodoh, hyung. aku bisa melihat ketertarikan pada tatapannya untuk seungwan. ditambah fans yang mulai menjodohkan mereka. aku tahu, kebanyakan dari fans melihat hubungan mereka sebagai siblings. tapi tidak sedikit juga yang menginginkan mereka berpacaran. kau pikir aku tidak sakit hati?"

johnny menyimak cerita jaehyun dengan serius. pria itu terlihat berapi-api, sangat jelas jika rasa cemburu itu sedang membakarnya.

"begini." johnny mengajak jaehyun duduk di salah satu bangku yang berada di sudut ruangan. "aku sangat bisa mengerti kenapa kau cemburu, tapi kau sangat salah di sini karena kau marah pada seungwan. masalahnya di sini tidak pada seungwan, tapi pada caramu yang tidak bisa mengontrol emosi. wajar jika seungwan sekarang marah padamu. seungwan tidak salah, itu tuntutan pekerjaan yang mengharuskannya membangun kemistri dengan partner kerjanya." johnny menjeda sebentar. ingin melihat reaksi jaehyun.

"kau tahu, jae? seungwan sering bercerita padaku tentang ketakutannya. ketakutannya akan wanita-wanita yang hilir mudik dijodoh-jodohkan denganmu oleh fans. mungkin terdengar seperti masalah yang sangat sepele. tapi itu berhasil menurunkan rasa percaya dirinya. dia juga sakit hati melihat ada banyak shipper jaehyun dan banyak wanita di internet. tapi dia memilih tidak mengatakannya padamu karena takut akan membuat kalian bertengkar."

our playlistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang