i'm full of problems, love sick.
no way to go. i was fine to die.
i'm a loser in this game.- love song ㅡ txt -
[jaehyun and wendy local story.]langit sore itu berwarna abu-abu pekat. rintik gerimis mulai berjatuhan. seorang wanita tengah berlari kecil dengan sekantung penuh belanjaan. mencoba untuk cepat sampai di mobil agar terhindar dari air hujan.
ia baru akan menyalakan mesin mobil, namun ponselnya sudah lebih dulu membuatnya mengurungkan niat. panggilan telepon sepupunya.
"ada apa, john? gue udah mau balik kalo lo mau nitip sesuatu."
"bukan itu, son. lo udah mau balik kan? langsung ke rumah sakit kharisma bisa?"
"ngapain? lo kenapa?" sonya panik. pasalnya tadi saat akan berangkat ke supermarket, johnny berada di rumahnya dan masih dalam keadaan baik-baik saja.
"bukan gue. jeffrey masuk rumah sakit."
mendengar nama itu disebut, jantung sonya berpacu semakin cepat. ia malah terdiam. cukup lama hingga johnny beberapa kali memanggil namanya.
"son? sonya? lo masih di situ kan?"
"kenapa bilang ke gue?"
terdengar decakan dari seberang. "ayolah, son. gue tau lo udah ngga ada hubungan apa-apa sama jeff. tapi gue yakin dia butuh lo sekarang."
sonya menggigit bibir bawahnya dengan kuat. bimbang, khawatir, takut, bercampur menjadi satu. ia sebenarnya juga merasa penasaran kenapa jeffrey bisa berada di rumah sakit.
"sonya? tolong. jeff hampir sekarat, son."
ucapan johnny menyadarkan sonya dari lamunannya. rasa khawatir itu semakin tidak dapat ia sembunyikan. "jeff kenapa, john? kenapa dia bisa kaya gitu?" tanyanya, dengan suara pelan.
"gue belom tau detail masalahnya gimana, tapi kata yudhis, semalem jeff ikut balapan liar lagi. dia menang tapi geng musuhnya ngga terima. dan tadi jeff dikroyok sama mereka."
sonya menutup matanya. menghela napas. air matanya luruh juga ketika ingatannya kembali pada hari di mana ia pertama kali bertemu dengan seorang jeffrey laksmana. bayangan wajah tampan penuh memar dan darah milik jeffrey dua tahun silam memenuhi otak sonya.
dua tahun silam menjadi hari pertama pertemuan mereka. hari itu, johnny membawa jeffrey yang penuh luka ke apartemen milik sonya. jeffrey adalah adik tingkat sekaligus sahabat johnny. dan hari itu juga menjadi permulaan cerita tentang mereka.
tentang jeffrey dan sonya yang sayangnya sudah berakhir hari ini.
"sonya?"
"gue kesana, john."
"makasih, son. hati-hati."
sonya mencoba menenangkan dirinya lebih dahulu sebelum mulai melajukan mobil dengan kecepatan kencang. perasaan khawatir itu semakin memenuhi hatinya.
- love song -
"johnny."
pria tinggi dengan kaos dan celana berwarna hitam yang tadinya menunduk itu, langsung mendongakkan kepala.
"kenapa jeff jadi kaya gini lagi, john? sejak kapan dia ikut balapan liar lagi?" tanya sonya tanpa basa-basi.
johnny menatap sonya dengan wajah sendu. "sejak kalian putus."
KAMU SEDANG MEMBACA
our playlist
Cerita Pendekevery song has its own story. (stories collections for jaedy)