RAJA sedang mengecek barang bawaannya. Namun ini hanya berisi yang ringan saja, seperti kabel cas, powerbank, masker mulut, dan beberapa bungkus permen. Untuk barang pokok sudah terkumpul di sekolah.
Ara juga turut membantu anaknya, jika tidak maka semua barang bisa saja tertinggal. "Raja, itu ada dua helm? Helm cewek lagi, baru lagi?"
Raja mengacungkan jempolnya ke udara, membenarkan apa yang dikatakan oleh Bundanya. "Betul sekali, Bunda. Beli baru biar wangi, helm Maudy yang kemarin basah sama Raja. Jadi beli aja."
"Enteng banget yaa, tinggal bela-beli." Ara menggelengkan kepalanya. Dan Raja tentu saja tertawa. "Bundaku yang cantik, Ayah punya uang banyak kenapa tidak digunakan?"
Ara menyubit lengan Raja pelan. "Heh kamu! Nanti Ayah denger."
"Aku udah denger, Sayang." Aksa menyaut dengan entengnya seraya menatap Ara dan Raja.
Raja menahan senyumnya ketika melihat pipi Bunda memerah seperti tomat. "Udah lama nikah masih aja malu-malu, Bun."
Aksa tertawa singkat. Lalu kembali menormalkan situasi ia tahu bahwa Ara sedang malu. "Raja berangkat jam berapa kamu?"
"Eh?" Raja mengecek jam yang berada di tangannya. "Raja berangkat sekarang deh." Ia menyalim tangan kedua orang tuanya dengan sopan. Lalu mengambil kunci motor yang berada di meja.
"Raja berangkat dulu, assalamualaikum."
***
Raja melaju dengan kecepatan rata-rata. Tak butuh waktu lama, ia sudah sampai di depan gedung Apartemen milik Maudy. Ia membuka ponselnya dan berinisiatif untuk mengabari Maudy terlebih dahulu.
Raja : Udah sampai, gue di depan. Mau gue samperin ke atas nggak?
Maudy : Nggak usah, Kak. Ody lagi di lift, mau turun nih.
Raja : Okay.
Untuk menunggu Maudy, ia iseng mengambil potret gedung Apartemen Maudy. Dan memutuskan untuk mengunggahnya di Instagram.
raja.adhitama
❤ 2.934 likes
wake up in the morning, brush my teeth b4 i see my queen @maudycantika@argosgntng maklum anak ingusan bru les inggris, jdi ngegombal pake inggris.
@andromedaa wkwk
@aksa.arion anak gue bucin bgt.
@araquenby buah jatuh tak jauh dari pohonnya @aksa.arionlihat semua komentar
"Kak!" seru Maudy yang daritadi geram dengan Raja. Ia sudah memanggilnya ribuan kali, namun lelaki ini tak kunjung mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFAIR
Teen Fiction-Kisah yang lama dengan alur baru. Raja bertemu dengan gadis bermata hazel yang selalu mencuri perhatiannya di beberapa waktu. Gadis itu selalu berkeliaran di pikirannya, Raja menyukainya. Namun, ini tidak semulus yang kalian bayangkan. Setiap Raj...