Happy reading
________________________
..
.
Bel istirahat berbunyi saat ini mereka sedang menuju kantin yang sudah di isi dengan manusia-manusia yang kelaparan seperti tidak makan satu tahun.
Stan makanan semua siswa berdesakan agar mendapat jatah makanan begitu juga dengan bocil satu ini dia mencoba masuk ke kerumunan itu langsung terlempar keluar.
mencoba lagi dengan tekad yang kuat serta semangat yang tak kena runtuh tetapi percuma dia terlempar lagi keluar.
Alex yang melihat itu kasian sedangkan sam menggelengkan kepala melihat tingkah temannya itu "dah lu bocil cari tempat aja sama yg lain, makanan biar gue sama alex aja yang pesan nungguin elu kita gak bakal makan-makan jadi nya" ujar pedas sam.
Rian yang kesal langsung mencak-mencak dan menjambak rambut sam tak lupa menggoyangkannya.
Sam sudah seperti orang dugem di buat rian, seakan tidak peduli dengan kantin yang saat ini rame beberapa siswa bahkan memandang sam kasian "lu bangs*tttttt mentang-mentang gue pendek lu jangan seenaknya ya, gue juga bisa kali tapi karena rame aja gue gak bisa masuk" teriak rian.
"ah ah ah.... Sakit tolol woi bantuin gue, jangan diam aja" setelah sam berkata seperti itu barulah mereka melerainya, riko langsung menggendong rian ala karung beras.
"lepasin gue, gue mau bunuh tu bocah lepas goblok tuli ya lu" ronta rian, riko seakan menutup telinga dan melanjutkan jalannya menuju meja kosong yang ada di kantin.
Setelah mendapatkan tempat duduk riko menduduk kan rian di samping kiri dirinya, sedangkan arga duduk di hadapannya "lu kenapa si misahin gue sama tu orang sarap, gue belom selesai bantai tu mahluk ganggu aja kalian" dumel rian.
"udah jangan marah-marah tu ada keriput di kening lu" ejek riko mendengar itu rian langsung mengabil hp nya dan membuka kamera melihat bagian yang di bilang riko keriput "mana? gak ada tuh tetep ganteng aja gue......wahh nipu ya lu ingat ko dosa dah numpuk jangan lu tumpuk lagi tu dosa" ceramah rian sok bijak.
Arga yang di situ hanya menatap rian diam, ntah apa maksud dari tatapannya itu "woi ga bengong aja lu kesambet setan baru tau rasa lu" ceplos rian.
"hm" jawab arga cuek,"eh lu ni jangan cuek-cuek amat jawab nya ntar-" belum selesai rian berbicara pesanan mereka sudah tiba "nih pesanan kalian", sam pun meletakkan nampan yang berisi makanan dengan alex yang membantunya.
Rian yang ingin melanjutkan perkataannya tidak jadi karena fokusnya sudah mengarah ke bakso yang menggepulkan asap yang aroma khas menggugah selera.
Rian langsung mengambil mangkuk bakso miliknya dan memasukkan sambal yang banyak, melihat itu arga langsung menahan tangan rian "gak usah banyak-bayak" ucap arga seraya mengambil botol cabe yang ada di tangan rian.
"yaelah cuman dikit ini, nanggung tau gak" dumel rian sedangkan arga tetap menggeleng mengganti botol cabe dengan kecap, muka rian langsung cemberut dan merampas botol kecap yang ada di tangan arga itu.
"hai bebs cemberut aja" alex langsung duduk di bangku kosong samping kanan rian "APA LO HAH?! NGAJAK GELUD LU" rian yang awalnya cemberut langsung ngegas ke alex, semua yang di meja itu kaget bahkan penghuni kantin mendadak senyap dan memerhatikan meja mereka.
"aduh kuping gue berdenging" ucap alex seraya menggosok telinga nya karna teriakan rian "ampun kanjeng ratu" lanjut alex sungkem.
"hahahaha mampus lu lex, udah tau tu anak lagi cemberut kek bebek masih aja lu ganggu, berubah jadi reog kan sekarang" sam ngakak ampe tersedak liur sendiri sedangkan rian melihat itu memincingkan mata menatap tajam sam.
Rian beralih menatap baksonya yang sudah di lumuri cabe dan kecap melahapnya seperti gak makan satu abad.
Mereka melihat rian makan sambil mendumel hanya tersenyum tipis dengan tatapan yang sulit di artikan, salah satu dari mereka mengetahui maksud dari tatapan itu hanya menggelengkan kepala dan memakan makanannya.
____________________
Jan lupa vote dan commet 😘😘
..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
RIAN
Fanfictionawalnya tidak ada yang terjadi dengan pertemanannya,setelah kejadian itu kehidupan rian berubah,membuat rian tidak bisa melarikan diri dari genggaman mereka. . . . . . 18+ and bxb Cover by:pinterest