°°°
“Jadi, ini rumah kalian?”
Chaewon mengangguk. “Seperti yang terlihat,”
Kedua gadis itu dipulangkan dengan aman. Tentu karena bantuan Sunwoo. Wonyoung hanya menyimak semua pembicaraan Chaewon dan Sunwoo. Mulutnya tak berhenti mengunyah corndog yang dibelikan pria itu beberapa waktu lalu.
“Terimakasih sudah mengantar kami,” Kata Chaewon. Lalu menatap Wonyoung sebentar. “Eum.. dan traktiran nya, hehe.”
“Tidak masalah. Aku hanya ingin menghabiskan uangku saja,” Balas Sunwoo lagi. “Sampai jumpa!”
Pemuda Kim itu berlari kecil meninggalkan Chaewon dan Wonyoung. Si gadis beraura mint itu menghela nafas atas kepergian si pemuda. Manusia tidak seburuk itu rupanya.
“Eonnie..!” Wonyoung menelan gigitan terakhirnya. “Makananku sudah habis! Ayo masuk,”
Tanpa menunggu jawaban, gadis yang lebih muda itu meraih tangan yang lebih tua. Walaupun hanya berjalan beberapa menit, pagi hari ini terasa sangat lama. Dan tanpa sadar, rasa emosional kedua Cygnus itu berkurang seketika.
Entah sadar atau tidak, sedari tadi Hyewon menatap kedua adiknya itu dari jendela lantai dua. Tentu dengan tatapan datarnya, tapi kali ini dengan dahinya yang ikut mengerut. Namun, Hyewon berekspresi demikian bukan tanpa alasan.
Sepertinya dia memiliki firasat yang buruk tentang pemuda itu. Pemuda yang berinteraksi dengan kedua adiknya.
.....
Singkat cerita, matahari telah berada tepat diatas langit. Kalian bisa menyebut kondisi ini sebagai siang hari. Bagi sebagian orang mungkin, saat itu sangatlah tepat untuk merebahkan diri dan tidur siang. Bagi sebagian orang pula, siang hari adalah puncak tekanan yang berasal dari pekerjaan mereka.Dan bagi sebagian orang pula, siang hari adalah waktu yang sangat rusuh.
Yah, para Cygnus mengalami kerusuhan itu.
“ARRRGHHH APA YANG ORANG ITU LAKUKAN?!” Terdengar jeritan ketakutan dari Wonyoung.
“Mahluk keji! Mereka tidak bisa mengambil tempat tinggal hewan-hewan itu!” Sentak Yuri kemudian.
Saat kamera wartawan merekam hewan-hewan yang dikurung, Wonyoung menangis tak tega. Bisa Wonyoung lihat, mereka tampak sedih karena kehilangan tempat tinggal. Minju dan Yujin beralih memeluk gadis itu. Tentu saja mereka memaklumi hal ini karena Wonyoung begitu sensitif dengan semua itu.
Apalagi hewan-hewan itu adalah teman baiknya.
“Berita terkini dari Switzerland. Zoo Of Wonderland dikabarkan akan tutup permanen. Diduga karena walikota Christopher akan membangun hotel disana.”
Seseorang berjalan dari dapur, ikut bergabung ke ruang tengah. Ia seketika bingung melihat para saudaranya terlihat ketakutan.
“Apa yang kalian tonton?” Tanya gadis itu, Chaewon. Ia baru saja membuat es jeruk satu teko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swan World ; The Colors Are Magical
Fanfic[ IZ*ONE'S SONG/FANFICTION ] Ramalan mengatakan akan ada 12 anak dari keturunan dewi Cygni yang dikirim ke dunia manusia untuk mencari kristal kehidupan yang dicuri. 12 gadis tersebut dilahirkan untuk mewarisi kekuatan dari 12 kristal kehidupan ya...