Quotes untuk guru

6 0 0
                                    

"ketinggian akhlak dan kemajuan seseorang dan kemuliaan budi bisa dilihat dengan cara ia bagaimana memperlakukan dan menghargai seorang guru"

"Guru yang baik itu sangat bijaksana dan tahu hari esok pada mata anak-anaknya."

"Seorang guru yang baik dapat menginspirasi harapan, memicu imajinasi, dan menanamkan kecintaan pada pembelajaran."

" Siswa tidak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. Siapa yang akan membuat mereka bersemangat untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaan untuk belajar."

" Maaf kalau tindakan kami seperti tidak menghargai ibu ketika sedang belajar. Kami harap Ibu mau memaafkan kami, dan Ibu jangan bosan mengajari kami. Sebab, tanpa guru kami tidak akan memiliki karakter serta ilmu. Terima kasih, Bu Guru."

"Guru ujung adalah tombak generasi tunas bangsa, gurulah yang pertama mengukir akan dijadikan apa generasi muda ini".

"Guru yang paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik keluarganya dengan baik. Kesuksesan seorang guru itu bukan dilihat pada dirinya pribadi, tetapi apabila muridnya jauh lebih sukses dari gurunya".

"Seorang guru itu adalah orang yang membuat dirinya sendiri makin tidak berguna".

"Seorang guru itu adalah orang yang berusaha mengajarkan dan menginspirasi siswanya dengan keinginan untuk belajar".

"Seorang guru yang berusaha mengajarkan tanpa menginspirasi muridnya dengan keinginan untuk belajar adalah seperti memalu besi dingin".

"Seorang guru itu adalah orang yang berani mengajar dengan tidak berhenti belajar".

"Guru yang baik tidak pernah bilang muridnya bodoh, tapi guru yang baik selalu bilang, 'Muridku belum bisa'.


🎉 Kamu telah selesai membaca 🤍 Guru Tangguh di Saat Pandemi 🤍//by: Jasmine A. D.\\ 🎉
🤍       Guru Tangguh di Saat Pandemi   🤍//by: Jasmine A. D.\\Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang