09

20 4 0
                                    

"Gw janji, gw bakal jagain kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gw janji, gw bakal jagain kalian. Terutama lo Sya."

Mario Pov end

───────────

"Dari mana kamu?" Tanya Jona. Namun tak ada jawaban satupun yg keluar dari bibir mungil Blare.

Blare berjalan dengan lesu ke arah kamar yg ia tempati, tepat di sebelah kamar yg selalu terkunci dan tidak pernah atau mungkin tidak boleh dibuka.

"Blare, bisa jawab pertanyaan saya? Darimana kamu?" Tanya Jona lagi. Dan ya, masih tetap tidak ada jawaban.

"Babe, kalau ada msalah cerita sini sm saya atau Mario. Jangan seperti ini." Ucap Jona sambil berusaha membuka knop pintu kamar milik Blare.

"I'm fine babe. Tidur aja sana!" Teriaknya dari dalam kamar.

───────────

"Daddy ngga ngantor?" Tanya Mario. Sang ayah hanya menggeleng.
"Pergi aja kalau mau pergi. Kasian Bella sm si Juan ngurusin kantor sendirian. Aku gpp. Cuma agak pusing aja dikit." Ucap seseorang dari lantai atas.

Jona mengiyakan permintaan Blare. Dengan catatan, ia harus tiba di rumah tepat pukul 5 sore. Bukan, bukan Blare yg mau, tapi si Jona. Biasalah bucin.

Setelah satu jam Jona pergi meninggalkan rumah, kini Blare hanya tinggal berdua dengan Mario. Si anak sulung.

"Mar, gw boleh nanya ngga?" Tanya Blare yg kini duduk di samping Mario.
"Kamar sebelah kamar gw, eh bukan sebelah kamar lo, itu kamar siapa? Kenapa gw ngga boleh tidur situ? Kamarnya si Haikal?" Lanjutnya.

Mario hanya bisa menatap kedua mata Blare sambil menyiapkan jawaban dari pertanyaannya.

"Lo mau tau banget?" Tanya Mario.
"Hooh kalo boleh. Kalo ngga boleh yaudh ngga jadi." Ucap Blare.
"Janji jngan rubah apapun yg lo rasain ke bokap ya.." Pinta Mario.

Mrekapun berjalan menuju kamar yg di maksud Mario. Sebuah ruangan dengan pintu yg penuh dengan tempelan gambaran khas anak kecil dan foto tiga anak kecil yg menggemaskan.

"Siap?" Blare hanya mengangguk.

"Jadi, dia?"

───────────

Kini Blare tengah menikmati udara segar di taman belakang rumah Jona.

"Bego banget sih lu Sya.." Gumamnya.

"Ma, Pa, maafin Asya.. Gw ngerasa kyk anjir gw trlalu bego banget sampe hint segitu jelasnya gw ngga ngeh. Emang aduh otak dodol." Batin Blare.

𝒟𝒶𝒹𝒹𝓎...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang