cuap-cuap Manjha

321 14 8
                                    

Assalamualaikum, hai guys. Kabar kalian gimana? Sehat semua kan? Semoga pada sehat ya.

Disini gue mau ngucapin makasih banget selama 20 hari yg lalu peningkatan pembaca QB naik, yw walaupun enggak banyak banget sih. Wkwkwk, tapi gue seneng kok atas pencapaiannya.

Oke, jadi gini kalo Desember bisa sampe 20k atau lebih gue up ekstra chapter yang ada di draf PDF yang di revisi.

Kalo akhir tahun atau awal tahun bisa 50k readers, gue up lagi. Tapi enggak berekspetasi tinggi sih. Xixixixi, kan cuma doa semoga aja kan bisa lebih dari segitu. Wkwkwk, doain ya, guys and bantu share cerita ini kalo kalian suka! Enggak maksa kok, kalo kamu suka dan mau banyak yang tau cerita ini boleh share, ya. Aku tunggu kedatangan readers baru🤗. Kalo bisa segitu ada Bonus part yang mendebarkan dari 3 cerita. QB, Sequel QB dan Sequel anak dari arka Nathalie.

Dan kalian setuju enggak kalo misalnya QB ada yang Minang buat terbit? Misal ya, doakan saja yang terbaik dari sebelumnya. Aamiin.

Mau cuap-cuap Manjha, lewat wa enggak? Telpon? Hayuk atuh! Klo enggak sibuk wkwkwk. Canda guys 😔🙏

And kalian ada yg nunggu Sequel QB up enggak? Mau up sih, tapi gimana gitu. Sumpah deh udahan ada tulisannya tapi agak mager, maapkan akoh ya, guys.

Spam komen kalo kalian mau Sequel QB up terus, dan pokoknya ramaikan cerita mereka berdua.

QUEENBARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang