Hay hay haayyy ,iviii kembalii , hhii 🤗 cerita halunya masih sama ya tentang OG , ini real ya , bener bener real semuanua halu 😂, masih sama tentang BL atau humu kalo kalian gak suka silahkan keluar okk , cerita ini akan mengandung hal hal yang jungkir balik , jadi harap bijak ya bestie ,.
Cuss kita mulai ,.
awass typoo nya gaes ,maafkan 😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Mari kita akhiri semuanya off ".. Ucap Mook sambil menundukan kepalanya ,.Seketika senyum di bibir off hilang mendengar ucapan wanita yang telah ia kencani hampir 5 tahun itu ,.
" Haah , apa maksudmu "? Tanya off untuk memastikan ,.
" Aku ingin kita putus ". Jelas mook ,.
" Hey sayang apa yang kau katakan, ini tidak lucu ".. Tembal off dengan senyum getir di bibirnya ,.
" Aku tidak bisa terus disini denganmu, aku ingin menggapai keinginan ku off "..
" Mook ".. Pekik off yang kini sudah dalam mode seriusnya ,.
" Aku dapat tawaran aku akan melanjutkan study ku di amereka dan mengejar kharir ku disana off "...
" Heey itu bukan rencana kita "..
" Aku tau, makannya kita akhiri saja semuanya disini , karna aku tidak bisa memenuhi semuanya "..
" Mook kau gilaa haah , hanya karna hal seperti ini kau memutuskan ku ".. Tanya off tak percaya,.
" Maaf ,ini juga berat bagiku "..
" Berat ,kau bilang berat bahkan kau sangat enteng mengatakannya ,ayolah mook kita bisa bicarakan ini baik baik , 5 tahun looh kita ".. Tutur off ,.
" Aku akan berangkat lusa off , Terima kasih , aku harap kau mengerti , dan maaf ".. Ucap mook sambil beranjak dari duduknya , namun tangan off menahan nya ,.
" Mook , kau bercandakan ,ini prank kan , kamu ngeprank aku buat aniv kita yang ke 5 kan .". Tutur off dengan senyum getir di bibirnya,.
"Hiikss ,maafkan aku off ".. Lirih mook ,.
" kau serius mook ".. Lanjut off ,.
" tapi kenapa mendadak , dan kenapa harus putus mook ,kita bisa melakukan hubungan jarak jauh , "..
" Off aku mohom jangan membuatku semakin berat , hubungan jarak jauh itu tidak mudah , ini lebih baik buat kita berdua , aku yakin kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari aku , aku mohon off ".. Lirih mook dengan air mata membasahi pipinya ,.
" Mook ".. Pekik off , seketika hatinya terasa berdenyut , apa ini ?
" Maafkan aku , ".. Ucap mook sambil melepaskan genggaman tangan off ,kemudian berlalu pergi dengan menyeka air matanya ,.
Sementara pria jangkung itu masih beridiri mematung menyaksikan kepergian kekasihnya itu , tubuh off terasa lemas , sampai dia menjatuhkan dirinya di atas kursi , mencerna apa yang baru saja ia dengar , dengan harapan ini hanya lelucon ,.
**
Kejadian itu sudah setahun berlalu ,tapi rasanya masih berbekas saja , dari dulu off memang terkenal gonta ganti pasangan , tapi setelah bertemu mook , dia merubah dirinya dan menjalin hubungan sampai selama itu dengan seorang wanita , tapi sialnya , hhaa mungkin karma untuk off ,.
Sore ini ntah apa yang membawa off mampir kesebuah cafe , cafe yang dulu sering off , tay , arm alice dan mook kunjungi ketika mereka masih menjadi mahasiswa disana ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet babby (Semesta)
Teen Fiction"Ini tidak benar , tapi aku benar merasakannya ".. off " jika kau menganggapku Ken , maka maaf , aku bukan ken yang menyukai barbie , aku ken yang menyukai ken lainnya ".. Gun,. " Aku meyukaimu , ah tidak , aku mencintaimu ,jadilah kekasih ku Gun "...