Haayy bebii , aku kembali , menuju and yah , maaf gaje heuuu , makasih udah mau baca , minta vote and commen yang banyak donk , jujur suka baca commennya , ya meskipun gak banyak 😁 kritik dan saran juga boleh ,. Typo biasalah yaaah ,.
.
.
.
.
.
..Sebenarnya entah apa yang di inginkan Jay , tiba tiba saja Jay mengirimi off pesan mengajaknya untuk makan siang bersama , ya off tidak ada alasan untuk menolak , walaupun off memang sangat kesal mengetahui pakta jika jayler pernah dicintai oleh kekasihnya itu , dan itu hanya berdua , tumben sekali , Off kira Gun akan di ajak , sudahlah off juga penasaran ada hal apa yang ingin jay bicarakan ,.
Suasana restoran cukup ramai ,karna memang ini waktu jam makan siang , Off melihat jay duduk di sebuah kursi yang ada di sebelah jen , off sengaja datang sedikit terlambat , ya biasalah gengsi ,.
" Jay ".. Ucap off yang berdiri di samping jay ,.
" Off , silahkan duduk ".. Jawab jay sambil menoleh ke arah off ,.
Off pun duduk di sebrang jayler , canggung , tidak! Biasa saja , hanya saja off penasaran ,.
" Kau mau pesan dulu ".. Tanya Jay sambil menyodorkan buku menu pada off ,.
" Aku pesan minum saja ".. Jawab off , karna semenjak Gun tinggal dengan off , pria mungil itu tidak pernah seharipun melewatkan bekal makanan untuk off ,.
" Maaf mengganggu waktu mu ".. Ucap jay berusaha serilex mungkin ,.
" Ada apa kau memintaku bertemu jay ".. Tanya off to do point ,.
" Okk baiklah , pertama aku minta maaf karna kemarin mungkin kau sudah salah paham dengan Gun , tapi sungguh Gun tidak salah "..
" Aku tau itu, Gun juga sudah menceritakan semuanya secara detail padaku ".. Sahut ofg ,.
" Off ".. Panggil Jay sambil melihat off,.
" Aku mencintai Gun "! Ucap Jay pasti , seketika tangan off mengepal di bawah meja ketika mendengar pengakuan jayler , berani sekali dia ,.
" Apa maksudmu __!?
" Aku mencintai Gun , sangat "..
" Jay ___ off menatap jay nyalang ,.
" Dulu aku pun tau dia mencintaiku , tapi aku terlalu pengecut untuk mengakui semua itu , sampai akhirnya di bertenu denganmu , sejak itulah pandangannya berbeda padaku ".. Tutur jayler ,.
" Aku seharusnya tau , ketika Gun datang dan bertanya apa kami mungkin melewati batas , jika saja aku tau kau sudah datang dalam kehidupan Gun ,mungkin aku akan bilang ya , tapi sayang dan bodohnya aku , aku tidak memperdulikan perasaan kami , sampai kau datang di waktu yang tepat dengan keberanianmu mengakui perasaanmu padanya ".. Lanjut jay ,
off masih diam menyimak setia baris kata yang Jay lontarkan ,.
* Aku tau , Gun sangat dekat denganku , dia selalu menempel padaku sejak pertama kami bertemu , aku pikir perasaanku padanya hanya sekedar perasaan phi terhada nong nya , aku selalu mengungkiri dan menolak perasaan ku padanya , Aku mncintainya off , tapi dia mencintaimu sekarang , "..
" Aku mencoba bersikap normal seperti dulu , seperti tidak ada yang terjadi terhadap aku dengan Gun, tapi itu tidak bisa , aku terlalu mencintainya jika hanya menganggapnya sebagai adik , ".. Lanjut jay berusaha mengeluarkan segala unek unek nya ,.
" Off ,".. Jay menjeda ucapannya ,.
" Bahagiakan dia , lindungi dia , jangan pernah sedikitpun kau menyakitinya , kebahagian dia hanya denganmu saat ini ,jangan kecewakan dia off ,cukup aku yang jadi pecundang disini ".. Lanjut jay tulus ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet babby (Semesta)
Ficção Adolescente"Ini tidak benar , tapi aku benar merasakannya ".. off " jika kau menganggapku Ken , maka maaf , aku bukan ken yang menyukai barbie , aku ken yang menyukai ken lainnya ".. Gun,. " Aku meyukaimu , ah tidak , aku mencintaimu ,jadilah kekasih ku Gun "...