TIGA

944 101 7
                                    

Haayyy , yuk kita lanjut yuk ,.

Jangan lupa dukung Autor dengan cara Vote dan commen okk ,.

Typoo ? Maaf! 😁
.
.
.
.
.
.
.
Sejauh ini berjalan sesuai keinginan off , sebenarnya dia tidak membutuhkan semua ini , Tay hanya perlu memberitahu off apa konsep acaranya , dan off akan merangkumnya sendiri , jangan lupakan jika off seorang Ceo yang sering berbicara di depan banyak orang ,.
Tapi jangan lupakan juga niat awalnya , semua off buat rumit dan ribet , ya mau bagimana lagi ,.

" Peng itu berlebihan ".. Seru Tay ,.

" Ayolah Peng percaya padaku ".. Sahut off ,.

" Kenapa jadi seribet ini sih , kau hanya perlu berbicara di ,memberi wejangan dan motivasi di depan mahasiswa2 ku , kau bukan akan memberi sambutan di depan mentri atau presiden ".. Tutut Tay ,.

" Tay , aku hanya perlu mengikuti caraku , semuanya akan berjaaln lancar *..

" Sekarang seperti aku yang membantumu ,bukan kau yang membantuku , tau begini aku cari yang lain ,".

" Hey tay kita saling membutuhkan , jangan banyak bicara ,cukup lakukan saja apa yang aku rencanakan , tapi ingat jangan buat dia curiga".. Jelas Off ,.

" Terserah padamu , aku pergi ".. Sahut Tay sambil melengos meninggalkan off dengan senyum liciknya ,.

**

Sore menyapa , ketika Gun sedang asyik berbincang dengan bestie bestinya tiba tiba saja ponselnya bergetar ,.

" Siapa"? Tanya Sizy yang kepo ,.

" Tidak tau nomer baru ".. sahut Gun ,.

" angkat saja siapa tau penting ". Tembal newwiee ,.

" Hallooo ".. Ucap Gun halus ,.

" Nong Gun ".. Ucap seseorang di sebrang sana , dan Gun sudah cukup hapal dengan suara tersebut ,.

" Aww p' Tee , "..sahut Gun yang langsung di sambut rasa kepo oleh Sizy dan newwie ketika mendengar nama dosen muda itu di sebut ,.

" ahh ya itu aku , "..

" ada apa p' tee ?

" Apa kau sibuk ?

" Tidak , aku sedang luang "...

" Bagus ,bisakah kau mulai tugas mu "?

" Tugas "..

" Maksudku tugasmu yang menajdi panitia acaraku "..

" Oohhh iya , iya maaf aku lupa , bisa ! Kapan? Dan apa yang harus aku lakukan "..

" Hmm kau dimana , bisakah kita bertemu?

" Tentu , aku di cafe biasa ".. Jawab Gun ,.

" Ya sudah , aku jemput kesana ya , temani aku menemui bintang tamu yang akan menjadi pengisi acara kita , dan mungkin setelah itu aku serahkan semuanya padamu ".. Jelas tawan ,.

" Ohh khrap p' tee , ".

Sambungan telpun terputus , Gun langsung mendapatkan tatapan penasaran dari Sizy dan Newwie ,.

" kenapa pria itu menelponmu ? Tanya Newwie judes ,.

" Kalian ingatkan , beberapa waktu lalu p' tee memintaku menjadi salah satu panitia acaranya "?

" Umm "...

" Ya itulah. aku akan bertugas mulai sekarang , sepertinya aku tidak akan sering menemui kalian untuk beberapa waktu ,".. Tutur Gun ,.

Sweet babby (Semesta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang