Haayy aku kembali , ciee pejuang rupiah libur panjang 😁 seneng dong nanti malam nonton not me anteng tanpa takut kesiangan hari seninnya ,semangat cari cuan besti biar bisa ke thailand kita culik Gun Atthaphan 😂 entahlah aku udah gak bisa jelasin lagi segimana sukanya aku sama kapal satu ini , pusing gue di cekokin kebucinan mereka ,..
Lanjut yu , part ini agak panjang , semoga gak ngebosenin deeh ,.
Typo biasalah ,...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Bagaimana dengan pho? Tanya Gun ,." Apa kau ingin mae memberitahunya? Tanya Ny phun kembali ,.
" Tidak , aku ingin bicara sendiri , tapi aku takut , takut jika pho akan kecewa dengan perbedaanku ini ".. Jawab Gun sendu ,.
" Sayang , apa kau menganggap dirimu aneh hmm? Itu tidak salah na , tak ada yang bisa mengendalikan perasaannya ,jika mengangkut tentang cinta , semua mahluk hidup sama ".. Tutur ny phun sambil mengusap sayang rambut Gun , sementara off masih pokus pada layar laptopnya meskipun telinganya mendengrkan percakapan ibu dan anak itu ,.
" Aku takut Pho akan malu mee "..
" Awww kau memiliki kekasih yang tampan , sopan dan juga mapan , bagaimana dia akan malu hah ?
"Tapi dia pria sama sepertiku "..
" Lalu apa mau mu sekarang , jika mae memintamu untuk meninggalkannya apa kamu mau ? Tanya Ny phun ,
" Tidaak , aku memcintainya , hanya dia yang bisa membuatku berani me , dia selalu memperlakukanku dengan baik , dia mencintaiku ".. Jawab Gun pelan ,.
"kalo begitu jalani saja , selama tidak merugikan orang lain , terkadang menjadi egois itu perlu sayang untuk kebahagian kita sendiri ".. Tutur ny phun tulus ,.
" Umm ,terima kasih mae ".. Jawab Gun sambil memeluk tubuh sang ibu ,.
" Sama sama sayang ". .
" Na off , sebaiknya kau pulang saja ,biar mae yang menemani Gun disini ".. Lanjut Ny phun ,.
" tidak perlu mae , aku akan disini. sebentar lagi Newwie akan kemari, mae pasti lelah , aku sudah memesankan hotel di sekitar sini ,mae istirahatlah disana , aku saja yang menjaga Gun ".. Jawab off yang kini duduk di tepi ranjang Gun ,.
" Tapi Na ,"..
" Tak apa mae , Gun juga tanggung jawabku sekarang , istirahatlah dengan nyaman , biar bocah nakal ini aku yang jaga ".. Ucap off sambil menjepit ujung bangir Gun ,.
" Uuummmmmmm papiiiii ".. Pekik Gun sambil mengelus hidungnya ,.
Ny phun hanya tersenyum tulus melihat tingkah putra dan kekasih prianya , entah apa yang di lihat off dari putranya , off tampan , juga mapan , akan mudah baginya mendapatkan wanita yang seperti apapun juga , tapi dia malah jatuh cinta pada Gun yang jelas jelas memiliki kelamin yang sama dengannya ,.
Tapi Ny phun juga bersyukur, karna laki laki yang di cintai putranya adalah off , Ny phun bisa melihat ketulusan dari mata off saat melihat Gun, off seperti melihat semestanya , apapun yang terjadi di depan nanti , Ny phun berharap jika mereka berdua akan selalu bahagia ,.Setelah newwie membawa Ny phun ke hotel yang off pesan , kini hanya Gun dan off yang tersisa disana ,.
" Tidurlah , kau besok akan melakukan pemeriksaan , berjanjilah padaku Gun kau tidak akan seperti ini lagi ".. Ucap off sambil mengelus kepala Gun sayang ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet babby (Semesta)
Teen Fiction"Ini tidak benar , tapi aku benar merasakannya ".. off " jika kau menganggapku Ken , maka maaf , aku bukan ken yang menyukai barbie , aku ken yang menyukai ken lainnya ".. Gun,. " Aku meyukaimu , ah tidak , aku mencintaimu ,jadilah kekasih ku Gun "...