Aku lagi bahagia , jadi yu jangan banyak bicara , typo itu biasa , jvote and commen jangan lupa , aku mau teriaaaaakkk wooyyyyyyy ,.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gun menggeliat ketika sinar matahari pagi mengusik tidur nyenyak nya , ayolah off membuat Gun sangat kelelahan tadi malam , singa tua itu layaknya seekor singa kelaparan yang mendapatkan seekor kancil yang pasrah di santap olehnya ,.Gun bangkit dari tidurnya , dia melihat ke samping ternyata kosong , " Aww kemana papiii ,".. Ucap Gun sambil mengusak matanya ,.
" Papiiiiiiiiii , papiiiiiiiiii ".. Panggil Gun sambil menyikab selimut tebal yang menutupi tubuh mungilnya , kemudian mengambil baju yang tergeletk di atas ranjang ,.
"Shiiaaaaaa pukul 10, awww papii pasti sudah berangkat ".. Ucap Gun sambil membulatkan kedua mataya ketika melihat ke arah jam dingding ,.
Gun berjalan menuju kamar mandi ,namun pandangannya terpokus pada sebush kertas kecil yang tertempel di sebuah cermin ,.
Istirahatlah kau pasti lelah bebii , aku sebenarnya ingin di rumah denganmu ,tapi pekerjaan mengharuskan ku berangkat sangat pagi , aku mencintaimu .,.
Gun terseyum tulus membaca pesan dari kekasihnya itu , ah pasti off sangat sibuk hari ini , off hanya tidur kurang lebih 1 jam , dia bangun ketika matahari belum menampakan dirinya , kembali bergelut dengan layar laptopnya , pukul 7 off baru berangkat ke kantornya , bahkan pria sipit itu melewatkan sarapannya ,.
Gun baru saja akan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya , tapi seseorang mengetuk pintu dari luar, Gun bergegas memakai celananya tidak mungkin bukan dia menerima tamu dalam keadaan seperti itu ,.
"Aww maee ".. Sambut gun ketika melihat siapa yang betdiri di depan pintu dengan kedua tangan menenteng papee bag ,.
"Masuk mae".. Lanjut Gun sambil membantu ny dararat membawa barang bawaannya ,.
",mae mau bertemu papi? Tapi papii sudah berangkat , bahkan Gun tidak tau kapan dia berangkat ".. ucap Gun sambil membwa sang ibu duduk ,.
" Tidak sayang ,mae sengaja mampir untuk mengantarkan makanan untuk mu ".. Jawab ny dararat tulus ,.
" aww mae , aku merasa buruk ,jam segini Gun baru bangun ".. Ucap Gun sendu ,.
Ny dararat hanya tersenyum sambil mengelus tangan Gun ,.
"Papii juga pasti tidak sarapan , iisst tapi gun bangun kesiangan karna papii mae , papiii membuat Gun hampir tidak tidur , pria tua it_______,_" cerocos Gun tanpa sadar dia sedang merutuki anak dari wanita di hadapannya , hampir saja gun keceplosan jika off menggempurnya tanpa ampun ,. Gun menatap ny dararat dengan malu , kemudian tersenyum menutupi kegugupannya ,.
",Maaf maee , Gun keceplosan '.. Ucap gun jujur ,.
Lagi lagi ny dararat hanya tersenyum tulus melihat kepolosan kekasih pria dari futra nya itu ,.
",Mae senang kau kembali nong ,kalo ada kau , mae tidak akan cemas atas kondisi nya". ucap ny dararat. .
" Umm bolehkah mae minta tolong sayan? Tanya ny dararat ,.
",Umm tentu saja ".
" jika kau tidak lelah , bisakah kau mengantarkan makanan ini untuk off , sebenarnya mae bisa berangkat sediri , tapi mae tidak yakin jika off akan segera memakannya jika mae yang mengantarkan "..
" Ummm tentu saja mae , tapi Gun mandi dulu nah , mae tunggu sebentar *.
" Tidak sayang ,mae harya berangkat karna ada urusan "..
" Yah ,Gun kira akan makan bersama"..
" lain kali yah ,mampir kembali ke rumah "..
." ok ,nanti Gun ajak papii ,jika mae tidak sibuk maukah mae ngajarin Gun masak , Gun ingin pandai memasak seperti mae dan p' new "..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet babby (Semesta)
Fiksi Remaja"Ini tidak benar , tapi aku benar merasakannya ".. off " jika kau menganggapku Ken , maka maaf , aku bukan ken yang menyukai barbie , aku ken yang menyukai ken lainnya ".. Gun,. " Aku meyukaimu , ah tidak , aku mencintaimu ,jadilah kekasih ku Gun "...