Hay hayy babiiss ,aku selalu semangat kalo hari minggu , not me doonkkk , walaupun besok harus kuli lagi , tapi tetep nonton not me walau harus bergadang ,kalo engga ya gak bakal nyenyak tuh tidur ,bener gak sih 😂 ohh ya babiis , ada yang udah chek aut baju terbaru OG , ayolah dia datang di tanggal yang pas ya , hhii untuk pertama kalinya aku beli baju hanya kaos nyampe 350 😆
Udah aah lanjut yu ,....
Maafkan typo!
.
.
.
.
.
.
.
.
Off tersenyum mendapat omelan dari sang ibu , kemudian duduk tepat di samping wanita yang bernama lidya ,." Maaf nah p' tidak bermaksud meninggalkanmu ".. Ucap off lalu di sambut dengan senyum dari bibir lidya yang ini mengaitkan tangannya pada lengan off ,.
" Tidak apa ,lagi pula aku tau jalan ke rumah ini ".. Ucapnya manja , sementara off hanya mengusak rambutnya manja ,.
" Bagaimana perjalananmu ,apa lelah hm?
" Umm aku lelah , pas sampai p' off tidak ada , aku kesal "..
" Aww naah , maaf yah , phi ada pekerjaan di luar kota ".. Ucap off lembut ,.
" tidak apa , sekarang sudah bertemu , lidya rindu phii "..
" Phi juga ".. Jawab off ,.
Ny dararat melihat ada yang aneh dari sang putra , Ny dararat tau jika off sedang menyembunyikan sesuatu darinya ,.
" Ohh iya phii , Hmm pria yang bernama Gun tadi siapa? Tanya Lidya kepo ,.
" Kenapa memangnya? Tanya Ny dararat ,.
" Entah , aku melihatnya pergi begitu saja , apa kau berhasil mengejarnya "..? Tanya lidya kemudian ,.
" Off , apa yang terjadi? Tanya Ny dararat yang kini mulai mengerti dengan sikap sang putra ,.
" Gun , Gun sepertinya salah paham mae , dia melihat kami berpelukan tadi ".. Jawab off lesu ,.
" Lalu apa kau sudah menjelaskannya? Tanya Ny dararat dengan wajah yang serius ,.
"dia tidak mau mendengarkan penjelasaku , dia pergi , dan dia menangis ".. Jawab off sambil menundukan kepalanya ,.
" Dan kau tidak mengejarnya haah ,kau membiarkannya pergi dengan kesalah pahaman ini ".. Lanjut ny dararat ,.
"tidak , karna dia mengusirku pergi "..
" Iissttt bodoh , kau bukan remaja lagi off , seharusnya kau lebih pekaa ". . ucap Ny dararat gemas ,bagaimana bisa dia membiarkan kekasihnya pergi dalam keadaan marah ,.
" jangan merengek jika Gun meminta putus darimu "..
" Maeeee ".. Sahut off ,.
" Tunggu dulu , jadi laki laki imut tadi kekasih mu phi ,".. Ucap lidya sambil menatap Off ,.
" Uumm ". Jawab off ,.
" Kekasih pria ".. Sindir pear yang memang dari awal tak menyukai hubungan antara off dan Gun ,.
" Phi pear ,tapi dia sangat imut , aku melihatnya tadi ".. Tembal Lidya ,.
" phi off , lalu kenapa kau masih disini cepat susul kekasihmu , aku tidak mau dia salah paham padaku ".. Lanjut lidya ,.
" Tapiii____
" Ayo p' , kalo dia tetap mengusirmu , maka aku bersedia menjelaskan nya pada kekasihmu "..
" Isst aku pikir jika hubungan pria dengan pria tidak akan seribet ini ,ternyata sama saja , suka merajuk tak karuan , ".. Sahut pear ,.
" Pearr , kau harus mengenalnya sayang , dia anak yang lucu juga baik ".. Ucap Ny dararat ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet babby (Semesta)
Teen Fiction"Ini tidak benar , tapi aku benar merasakannya ".. off " jika kau menganggapku Ken , maka maaf , aku bukan ken yang menyukai barbie , aku ken yang menyukai ken lainnya ".. Gun,. " Aku meyukaimu , ah tidak , aku mencintaimu ,jadilah kekasih ku Gun "...