ENAM

936 82 6
                                    

Hay hayy , yuuk kita lanjut, maafkan typonya , dan jangan lupa vote dan commennya ya 😉
.
.
.
.
.
.
.


" Jelaskan ".. Ucap Newwie sambil menatap Gun yang kini duduk bersebelahan dengan off ,.

Ohhoo newwie sekarang benar2 menjalankan tugasnya sebagai seorang kakak , walau sebenarnya Newwie ingin menjeriit , tentu saja dia tidak menyangka jika Gun bisa mendapatkan Seorang putra dari perusahaan terkenal itu , Tapiiiiiii,, iist newwie harus terlihat berwibawa dong agar off tidak besar kepala ,.

" P' Neww kenapa wajahmu menakutkan seperti itu ".. Sahut Gun pelan yang melihat raut wajah newwie yang sangat seriuss ,.
."

" Jangan Bicara apapun ,cukup jelaskan padaku sedetail mungkin "..

" P' Neww "...

" Gun ,kau selalu memceritakan semua hal padaku ,ka selalu terbuka bukan , tapi kenapa bisa kau menyembunyikan hal sebesar ini dariku haah ,apa kau sudah tak menganggapku lagi "...

" P' Neew ,bukan seperti itu , tidak , aku tidak bermaksud menyembunyikan semua ini padamu ".. Sahut Gun ,.

" Lalu apa ini ,jika aku tidak memergoki kalian sekarang ,mungkin kau akan terus menyembunyikannya dariku "..

" Aku pasti akan menceritakaan nya , tapi aku sendiri belum yakin p'!!

" Belum yakin apa maksudmu , jelas jelas kalian sudah dekat seperti ini.  ohh tuhaan "..

" P' Newww jangan marah ,maafkan Gun naah ,maff ".. Lirih Gun sambil merengkuh tangan New ,.

Ayolah Gun ,jangan seperti itu ,bisa bisa akting newwie gagal ,ini semua demi kebaikan mu ,tapi sungguh newwie ikut bahagia jika kau bahagia ,.

" Maafkan saya , tapi saya yang salah , saya yang mendekati Gun , bahkan memaksa Gun untuk berkencan dengan saya ".. Ucap Off ,.

" Apa kau hanya akan mempermainankan adikku , jangan mentang2 kau kaya kau bisa seenaknya ya , aku tidak takut padamu ".. Tutur newwie menatap nyalang off ,.

" Baguus new ,pertahankan ".. Ucap Newwie dalam hati ,.

" Tidak ,sungguh aku menyukai adikmu .". Sahut off ,.

"Jjka kau benar menyukai adikku ,tapi kenapa kau tidak meminta restuku hah"..

" Aku bahkan baru tau jika Gun memiliki kakak ".. Ucap off pelan ,.

" P' New ,jangan seperti itu , ini salahku p' "..

" Kau membelanya , apa kau menyukainya ? Tanya newwie , walaupun new tau jawabannya pasti iya , kanra Gun tidak akan memasukan sembarang orang kedalam condonya ,.

" Aisaatt , kenapa dia tampan sekalii , Guuun kau benar benarr TERBAIKK ".. pekik New dalan hati yang merasa gemas melihat OFFGUN ,..

" khun off ,apa kau benar menyukai adikku "?

" Ya , aku serius dengannya ,".

" Lalu apa hubungan kalian saat ini , hmmpp"..

" Tidak ada phi ,kami belum sejauh itu ".. Sahut Gun ,.

" Benarkah ,lalu kenapa kau membiarkan nya masuk kedalam condomu , bukankah pantang bagimu memasukkan oranh asing "..

" P' Neww , A Aku ____"..

" Apa aku bisa percaya padamu Khun off , adikku masih polos untuk semua ini ". Lanjut newwie ,.

" Saya akan membuktikannya , saya mohon ijinkan saya mendekati adik anda , saya tidak bisa berjanji apapun , tapi saya akan melakukan yang terbaik "..

Sweet babby (Semesta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang