Hay babiis , selamat malam semua , besok not me dong ,tinggal 4 eps lagi ya gak kerasa , semakin hari semakin jatuh cinta aku sama offgun , trus gimana caranya keluar kalo begini , aku akan pensiun jadi fujo kalo offGun gak ada , maksudnya off dan Gun gak sama sama gitu , maaf kalo egois , tapi gun sendiri pernah bilang, bagaimana ada bebiis kalo offgun gak barengan , intinya bebiis ada ya karna ada offgun ,bener gak sih , nyok kita kawal mereka ,.
Ok besti , typo dimana2 , jangan lupa cote , commen dan ikutin juga 😉,.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" ck , itu tidak lucu bebii , kemarilah peluk aku , aku merindukanmu ".. Ucap off sambil merentangkan kedua tangannya ,berharap ini hanya lelucon ,." tapi aku serius ".. Jawab Gun tanpa goyah ,.
" GUN ".. Pekik off dengan mata nyalang nya ,.
" Aku harap kau menerima keputusanku " . ucap Gun yang akan pergi meninggalkan off , namun belum sempat Gun melangkah off menahan tangan Gun ,.
" apa yang kau katakan ,katakan dengan benar! apa kau mabuk haah "..
" PHI OFF , MARI KITA AKHIRI HUBUNGAN INI , AKU INGIN KITA PUTUS ,AKU INGIN KITA BERPISAH ,MULAI DETIK INI ,KAU DAN AKU SELESAI".. ucap Gun yakin sambil menatap mata nyalang Off ,meskipun jujur dengan setengah mati Gun menahan air matanya, ini bukan inginnya,.
" Apa yang merasuki mu haahh , APA YANG TERJADI SAAT AKU PERGI Gun? Sentak off yang merasa hatinya mulai bergejolak ,.
" Tidak ada yang terjadi , hanya saja aku menyadari tanpamu hidupku lebih bebas ,aku bisa melakukan apapun tanpa rasa takut!
" kau mencintiku Gun!
" Aku pikir begitu , tapi perasaan seseorang bisa berubah "..
" GUN , katakan apa yang salah '! Tanya Off sambil menggenggam tangan Gun tak percaya ,.padahal sebelum dia berangkat semua baik.baik saja bukan ,.
" pulang lah ,lanjutkan kembali hidup mu , kita hanya orang asing sekarang ".. Ucap Gun dengan gemetar , menahan air matanya agar tidak jatuh ,.
Off merasakan hatinya bagai tertusuk seribu duri ,kakinya lemas , air matanya jatuh begitu saja ,bagaimana bisa ini terjadi , apa yang terjadi sampai Gun mengatakan semua itu? Apa gun setega itu ,.
" Gun , apa yang salah bebii ,katakan hmm? Kita bisa bicarakan dengan baik baik ,."..
" Tidak keputusanku sudah bulat , pulanglah p' off dan jangan pernah datang mencariku lagi ".
Gun melangkahkan kakinya rasanya Gun ingin menghilang dari hadapan off , dadanya terasa sesak , tapi ini adalah keputusan yang terbaik , biarlah mereka terluka saat ini ,.
" Gun , Guuuunnn Bebiiii ". Panggil off yang kemudian berlari mengejar Gun ketika melihat pria mungil itu berlari sambil mengusap kasar pipinya , Off tau Gun juga menangis ,.
Tidak , ini tidak benar , putus? Bahkam off tidak merasa melakukan kesalahan , tentu saja off tidak terima , apa lagi Gun tidak memberikannya alasan yang jelas ,.
Brukk
Gun menutup pintunya dengan kasar , tubuhnya seketika runtuh ketika ia berhsil mengunci pintu condonya , tangis nya pecah , dadanya sesak , sakit ,tentu saja ini bukan ingin Gun ,.
'" Hiksssss , kenapa sesakit ini , Maaf papiii ,tapi ini semua demi kebaikan mu , hiikkksss ".. Pekik Gun sambil meremas baju yang ia kenakan ,.
Flashback on ,.
" Kapan off pulang? Tanya Jay ketika siang itu mereka sedang makan bersama setelah menonton sebuah film , disana juga ada Newwie , Sizy ,dan juga kao , tentu saja Gun pergi atas seijin sang kekasih ,
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet babby (Semesta)
Teen Fiction"Ini tidak benar , tapi aku benar merasakannya ".. off " jika kau menganggapku Ken , maka maaf , aku bukan ken yang menyukai barbie , aku ken yang menyukai ken lainnya ".. Gun,. " Aku meyukaimu , ah tidak , aku mencintaimu ,jadilah kekasih ku Gun "...