Plakk...
Byurrr....
"basah anjing." ucap jaz.
"makannya jangan deket deket calon suami gw hahaha. " ucap michel lalu pergi.
"lo pada duluan aja ke kantin gw mau ganti baju dulu, cewe sialan emang." umpat jaz.
"gapap jaz kita temenin lo." ucap laddy.
"iya jaz kita temenin ko." saut yang lainnya.
Akhirnya jaz kembali ke kelas dengan keadaan pipi memerah dan baju yang basah.
Lalu ia mengambil seragam cadangan di loker nya dan menguncinya kembali lalu ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.
Setelah selesai mereka semua menuju kantin dan sudah mengumpul semua jack serta yang lainnya.
"jadi gimana ni?" tanya aron.
"gimana apanya? " jawab jorey sambil mendudukan tubuhnya di kursi.
"ya kapan kita perginya." ucap aron.
"pokonya di hari kelulusan nah siang atau sorenya kita baru pergi." jelas jassie.
Tanpa mereka sadari jazlyn tertidur dengan kepala yang bertumpu pada tangan diatas meja.
"wey jaz ko lo malah tidur sii." ucap adnes.
Jazlyn pun terbangun karna senggolan dari adnes yang sangat sinting.
"ehh gapapa gw gaenak badan aja." ucap jaz sambil menggaruk lehernya yang tak gatal.
Tiba tiba jack menggendong jaz ala bridal style.
"eehhh jack ngapain lo, turunin jack gw lemess." ucap jaz dalam gendongan jack.
"diem lo." jawab jack dingin dengan muka yang dingin juga.
"lo mau bawa dia kemana jack? " tanya ansel
"uks." jawab jack singkat.
Jack pun segera berjalan ke uks dengan menggendong jaz yang lemas.
"jack perut gw sakit" rintih jaz sambil memegangi perutnya.
Jack segera membaringkan jaz si atas brankar uks dan segera mencari penjaga uksnya.
Dan bertemulah dengan bu sofie penjaga uks sekalian guru mapel prakarya.
"dia kenapa bu? " tanya jack.
"dia tadi pagi kayanya gak sarapan ya, terus tadi istirahat makan apa?, lain kali sarapan dulu ya jaz kasian lambung nya, nih minum teh anget dulu." jelas bu sofie.
"oh gitu, baik terimakasi bu. " ucap jack dan bu sofie pun mengangguk lalu pergi dari ruang uks.
"lu gimana si? Ga sarapan apa tadi haa kebiasaan lu mah heran!" tegas jack memarahi jazlyn.
Karna jaz selalu tak sarapan dan istirahat dengan makan makanan yang pedas pedas.
"lu ma gw sakit malah di omelin sebel banget anjing aah, udah sana sana lu mending pergi aja." usir jaz.
"sorry baby." ucap jack.
Mereka memang tidak berpacaran tapi jack selalu berusaha membuat jazlyn jatuh cinta kepadanya.
"baby baby, pala bapak kau baby." omel jaz.
"ahh awww..." rintih jaz merasakan sakit perutnya kembali.
"kan kann makannya ngomel ngomel gajelas sih kumat lagi tuh." ucap jack.
"bacot lu, dalah balik ke anak anak lagi, gw ga betah disini, bau obat." pinta jaz.
YOU ARE READING
The Villa. END✔
HorrorSekumpulan remaja yang baru lulus SMA memutuskan untuk berlibur ke sebuah villa. Mereka tak tahu kalau villa itu adalah villa angker yang masyarakat disitu selalu membicarakannya dan menamakannya villa kunti. Tapi mereka hanya tau jika villa itu b...