Mereka semua akhirnya sampai di villa kembali dengan sepeda tentunya.
"eh guys, apa kita cari aja andra yang tadi bu karti bilang, kita tanya tanya ke dia lagi." ucap alan.
"udah ah kita bukan tukang wawancara bangsat." ucap jaz.
"jazzz......." tegas jack menatap jaz dengan tatapan tajam.
"eehehehehe...." cengengesan si jaz
"tapi gw masih penasaran.? Saut adnes.
"udaah ntar di ganggu lagi malem, ah semoga ngga deh." ucap jossie dan yang lain mengangguk.
"ayo ke atas bersih bersih." ucap ansel.
"ron beli roko dulu." ucap jack.
"oghayy, wi... Uwiii...wey dongo anter gw ayo." ucap aron membuyarkan lamunan uwi.
"eehh iyaiya sorry ron." jawab uwi.
"lo kenapa? " tanya sean.
"ngga ini, tadi ada yang bisikin gw, masa siang bolong begini, makannya gw diem tadi." jelas uwi.
"emang ngomong apaan? " tanya jaz penasaran.
"umm dia ngomong 'ruangan dekat dapur jangan di buka, kalau ngga tuan bakalan marah'." jelas uwi.
"bangsat makin penasaran gw." umpat jaz.
Satu sentilan tepat di bibir kecil jaz karna ia berkata kasar jadi jack segera menyentilnya.
"jackk....." panggil jaz.
"diemm...!" jawab jack menatap jaz tajam.
Jaz sekarang takut jika jack sudah marah, jadi ia memilih untuk diam.
"yauda pokonya jangan sampe ada dari kita yang buka ruangan itu, paham kan ya." titah bond.
Yang lain mengangguk sambil memasukan sepeda ke garasi.
Tak terasa waktu cepat berlalu hingga malam pun tiba, mereka semua berkumpul di ruang tamu untuk sekedar menonton tv sambil menunggu makan malam siap.
"ehh mnctv dong biasanya ada upin ipin" ucap jaz.
"ah kaga mao tar gw ketularan botak ahahahaha." ucap alan.
"ihh tolol banget." umpat jaz.
"nah ada bola nihh, bjir ini lawan apaan ga jelas burem." ucap alan menyipitkan mata.
"kan gw bilang juga upin ipin aja" ucap jaz memukul alan menggunakan bantal sofa.
"ribut tros tibut.." saut ansel melihat kedua temannya yang selalu bertengkar.
"makan malam dulu guys, jangan ngebacot aja." ucap wilson yang baru keluar dari dapur.
"asekkk makan makan..." ucap uwi sambil lompat kecil kegirangan.
"liat deh si uwi kek anak pungut kelaparan yak awoakowk." ucap alvin.
"vin jangan sampe gw ceburin ke got lagi ya lo. " ucap uwi membalikan badannya sambil menyimpan kedua tangannya di pinggang.
"ehehe sorry sorry" jawab alvin sambil mengangkat kedua tangan nya.
"pada bacot, ayo buruan duduk, kalo gamau makan bilang, gw abisin azzaa nih awkawk." ucap sean.
Mereka pun makan dengan tenang sambil sesekali ada di antara mereka menatap pintu menuju ruangan kosong yang di larang untuk dibuka.
Selesai makan mereka kembali ke ruang tamu untuk nonton nonton tv sekedar hiburan dikala sepi.
YOU ARE READING
The Villa. END✔
TerrorSekumpulan remaja yang baru lulus SMA memutuskan untuk berlibur ke sebuah villa. Mereka tak tahu kalau villa itu adalah villa angker yang masyarakat disitu selalu membicarakannya dan menamakannya villa kunti. Tapi mereka hanya tau jika villa itu b...