Jack segera duduk di samping jaz untuk makan malam, dan mereka makan dengan nikmat tanpa ada gangguan apa apa.
Selesai makan malam sekarang giliran jorey dan jossie yang mencuci piring piring kotor nya.
"lo gapapa cuci piring jos, rey hmm...? " tanya ansel.
"gapapa sel selow aja" jawab jorey dan jossie mengangguk.
Akhirnya jossie dan jorey mencuci piring di temani oleh bond, uwi, wilson, adnes, dan aron di dapur.
Sedangkan jaz, ansel, lady, alan, alvin, jack, dan sean berada di ruang tamu untuk menonton tv.
"dingin banget dy, gw ambil selimut di kamar dlu lah." ucap jaz.
"gw yang ambilin, lo diem disini." ucap jack.
jack menarik lengan alan untuk menemaninya mengambil selimut di kamar.
"kenapa lo ga jadian aja ama si jack, kan udah keliatan dia tulus sayang sama lo malahan dari kelas 10 juga kan" ucap lady menatap jaz.
"Uhh males pacaran gw mah dy." jawab jaz mengusap tangannya yang kedinginan.
"eh jack, lo ngerasa gak sih ada yang aneh sama villa ini? " tanya alan.
"sutt gausa ngomong yang aneh aneh lo." jawab jack lalu cepat mengambil selimutnya dan kembali ke ruang tamu.
Jack segera memberikan selimut kepada semua orang lalu tak lupa kepada jaz juga.
"nih baby." ucap jack lalu duduk di sofa sambil merangkul jaz.
"makasi jack" ucap jaz.
"yoy yoy baby... Cupp. " jawab jack lalu mencium pipi kiri jaz.
"nonton film apa nih?" tanya alvin.
"the kong dong." jawab ansel.
"oke the kong." saut alvin mencari di youtube layar tv.
"nah ada.." saut alvin lalu mengklik ok dan menyimpan remote nya di meja lalu menontonnya.
🍉
"pah ko handphone nya jaz gabisa di hubungin ya? " tanya mama.
"mungkin di sana gaada sinyal ma, gausa terlalu khawatir, siapa tau mereka lagi seneng seneng, kan ada jack juga." ucap papa lalu merangkul mama.
Beralih ke jack ,jaz, dan teman teman.
Tak terasa waktu pun sudah hampur tengah malam, dan ada beberapa teman mereka yang sudah ter tidur karna udara yang dingin dan cape juga mungkin ya.
"hey ayo tidur udah mau tengah malem ini guys." ucap jaz membangunkan sebagian temannya yang tertidur.
"jack bangun, pindah ke kamar uda larut ini." ucap jaz menepok nepok pelan pipi jack.
"emmhhh iyaiya..." jawab jack lalu membuka matanya.
Mereka semua masuk ke kamarnya masing masing dan mulai tidur.
Entah apa yang ada di fikiran alan, ia malah bermimpi sesosok wanita yang mengajaknya bermain.
...MIMPI Alan...
"lo siapa?" tanya alan.
"mas temenin aku main yahh.. " ucap si wanita itu yang memunggungi alan
YOU ARE READING
The Villa. END✔
HorrorSekumpulan remaja yang baru lulus SMA memutuskan untuk berlibur ke sebuah villa. Mereka tak tahu kalau villa itu adalah villa angker yang masyarakat disitu selalu membicarakannya dan menamakannya villa kunti. Tapi mereka hanya tau jika villa itu b...