TV 6

23 1 0
                                    

"kalo di pukul gabakalan ngaruh, banting aja." usul jack.

Seketika jaz mengarahkan handphone nya ke lantai dan siap untuk membantingnya

"eehhh gw bercanda babi." saut jack.

"gabener lo mah." ucap jaz.

"udaah ayo di luar, ga takut lo di sini sendiri ha? Kan disini adaaa" ucap jack menakut nakuti jaz.

"ada apaan jackkk bangsatt iiiii lo mahhh." ucap jaz lalu bangkit dan memeluk jack ala koala.

"udah makannya ayo di luar." saut jack lalu menggendong jaz ala koala dan membawa nya keluar.

"jack ini apaan ngeganjel." tanya jaz menatap manik mata jack.

"garage gw jaz bangun gegara lo." jawab jack yang berhenti berjalan.

"iiiiii jack mesummm." ucap jaz lalu memukul lengan jack lalu menenggelamkan wajahnya di dada bidang jack.

"ahahahaha diem ahh udh ayo keluar" saut jack lalu melanjutkan jalannya.

"ekhemmm.... " deheman dari wilson melihat kedatangan jack yang sedang menggendong jaz.

"jangan iri jangan iri jangan iri dengki." nyanyi jack.

"bangsat:(" umpat wilson.

"ayo berantem, baku hantam sekalian gw mau liat." ucap jaz yang masih dalam gendongan jack.

"eehehe ngga baby, si wilson tuh" jawab jack lalu mencium pipi kiri jaz.

"ihhh turunin jack gw mo ikut nyemplung." ucap jaz.

Jack segera menurunkan jaz secara perlahan dan jaz langsung lari lalu lompat ke kolam renang alhasil menyepretkan airnya keluar kolam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jack segera menurunkan jaz secara perlahan dan jaz langsung lari lalu lompat ke kolam renang alhasil menyepretkan airnya keluar kolam.

"jazlynnn anak bapak harwoddd basah bangsat ihhh." teriak ansel yang berbaring di kursi santai pinggir kolam renang.

"eheheh sorry sel." jawab jaz lalu nyengir kuda.

"awas...." ucap jack lalu lompat ke kolam renang.

"jackk.........." teriak semua orang di lanjut tawaan.

Tak terasa jam menunjukan pukul 8 malam.

"huftt enak juga ya berenang malem gini." ucap jorey.

"iya ni wkwk, ehh jangan kejauhan lo" ucap jack melihat kepergian sean yang berenang jauh dari mereka.

Tiba tiba tubuh sean masuk seluruhnya kedalam air, mereka tak begitu memperdulikannya karna mereka pikir kalau sean sedang menyelam.

"ko sean ga keluar keluar dari air ya, apa dia tenggelam, susulin kesana coba." ucap jaz mulai berenang kearah sean tadi.

"gaada guyss..." ucap jaz.

The Villa.  END✔Where stories live. Discover now