Jadi mereka memutuskan untuk tinggal di villa sampai besok pagi, mengingat para wanita sudah cape dan ini sudah larut malam juga.
Mereka akan pulang besok pagi atau sampai situasi mulai membaik.
"kita semua tidur di kamar masing masing apa gimana?" tanya jaz.
"di ruang tamu aja, gw gamau kejadian yang ngga ngga sama kalian, termasuk lo." jawab jack menatap seluruh temannya dan tetakhir ke jaz.
"nanti kita bagi dua, buat yang jaga pertama gw, aron, wilson, adnes, sisanya ke dua." ucap jack lalu di angguki semua orang.
"gw laper.." ucap ansel
"gw juga." saut alan.
"yauda gw yang masak" ucap jaz.
"lo diem disini, sembrono lo mah ntar pintu belakang di buka lagi." ucap jack sambil menahan tangan jaz
"Terus yang masak siapa?" tanya jaz.
"gw aja selow jaz" saut ansel.
Akhirnya yang memasak makan malam si ansel guys, karna si jack ga mengijinkan jaz masak.
🌱
23.05
Jaz terbangun dari tidur nya karna ia kebelet pipis dan melihat jack beserta 3 temannya masih terjaga.
"mau kemana lo?" tanya jack melihat jaz bangkit dari sofa.
"pipis." jawab jaz lalu berlari kearah dapur dan masuk ke kamar mandi.
.......
"akhirnya lega juga huft..." ucap jaz membuka pintu kamar mandi.
"lho kok gabisa di buka sihh, ihh woyy guysss gw kekunci nii." teriak jaz.
Setelah beberapa menit jack tak melihat kembalinya jaz dari arah dapur, ia pun mulai khawatir.
"woe nes ko si jaz ga balik balik...? " tanya jack kepada adnes.
"ck berak kali dia." jawab adnes sambil masih bermain game di handphone nya.
"kaga anying." ucap jack.
"yauda sono lo liat aja, kalo ada bau bau yang tidak menyedapkan berarti dia berak." jawab adnes sedikit nyengir.
"Shh bacod." ucap jack lalu bangkit.
Akhirnya jack berjalan ke dapur untuk memastikan jaz ada atau tidak di dalam kamar mandi.
"jazz...." ucap jack sambil mengetuk pintu kamar mandi.
"jackkk......." teriak jaz dari dalam gudang.
Spontan jack berbalik arah menuju gudang dan mencoba mendobraknya.
"jaz kenapa lo bisa disini?." tanya jack mencoba membuka pintunya.
"jackk gw takuttt, bukainn hiksss.... Jack hikss..." ucap jaz disela sela tangisannya.
Teriakan jaz membuat teman temannya bangun lalu menghampiti jack yang sedang mencoba membuka pintu gudang.
"jazz lo baik baik aja kann? " tanya lady.
"dyy gw takutt bukain pintunya... Hiksss..." saut jaz memukul mukul pintu.
YOU ARE READING
The Villa. END✔
HorrorSekumpulan remaja yang baru lulus SMA memutuskan untuk berlibur ke sebuah villa. Mereka tak tahu kalau villa itu adalah villa angker yang masyarakat disitu selalu membicarakannya dan menamakannya villa kunti. Tapi mereka hanya tau jika villa itu b...