Ngengg.....
"gw lamar di kebuh teh aja ntr pas sebelum lewat nya gw ngomong je yang lain buat foto foto dulu." batin jack.
"ehh foto foto dulu lah di kebun teh yok, kapan lagi kita jalan jalan jauh kan." ucap jack.
"ayo lahh." jawab wilson lalu membuka jendela dan berteriak ke mobil di belakang nya yang tak lain mobil temannya.
"woyy minggir dulu." teriak wilson.
Mereka pun memberhentikan mobilnya dan turun lalu naik ke kebuh teh nya dan mulai berselfie.
"jazz.." panggil Jack.
"iyahh? " jawab jaz.
"vidio vidio." bisik ansel kepada lady.
Laddy pun segera merekamnya dann..
"jaz ada yang mau gw omongin, takutnya kita ga baik baik ke rumah, jadi gw omongin sekarang." ucap jack memegang kedua lengan jaz.
Jaz yang kesal pun segera mencubit perut jack lalu diikuti yang lain tertawa.
"Umm jaz, udah lama gw nyimpen rasa ini, gw harap lo juga sama, intinya lo wanita yang gw selalu impikan untuk jadi pendamping hidup gw, Will You Marry Me Jazlyn Harwod??" ucap jack lalu di goda oleh yang lainnya dengan suara witwiww...
"Yess I Will." jawab jaz dengan muka yang memerah menahan malu.
"Thank you baby" ucap jack lalu memasangkan cincin berlian yang ia simpan sedari lama
"akhirnya gw liat mereka lamaran langsung witwitt...." ucap uwi di sambung yang lainnya.
Wii guys akhirnya jack dan jazlyn resmi lamaran nii wiii....
Tapi apakah mereka akan pulang kerumah dengan selamat?......
Setelah beberapa menit mereka selfie selfie akhirnya mereka melanjutkan perjalanannya.
Kali ini mereka membaca doa terlebih dahulu agar selamat.
"nah alhamdulillah uda ketemu rumah warga." ucap jossie.
Setelah 4 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah jaz hampir malam.
"Assalamualaikum mah pah." ucap jaz.
"kok gaada yang saut ya." sambung jaz.
"bukannya masih di luar kota ya ortu lo jaz? " ucap sean.
"ehh iya ya ehehhe lupa." jawab jaz cengengesan lalu mencari kunci rumah di pot bunga.
"nah udah ayo masuk guys. " ucap jaz membuka pintu.
"lo semua nginep di rumah gw aja ya, gapapa kan." ucap jaz
"yoi jaz bolee." saut yang lain bergantian.
Akhirnya semua teman jaz menginap di rumahnya jaz sampai ortunya jaz kembali.
"gw ga nyusahin kalian kan." tanya jaz.
"ngga jaz malah kita seneng kan di rumah lo banyak makanan wkwkwk." ucap wilson
"ahahaha iyaiya dehh tar kita tidur di atas aja ya, ada 2 kamar tamu, yang ciwi ciwi bobo ama gw." ucap jaz dan di setujui yang lain.
"eh gw masak dulu lah klean juga belom makan malem" ucap jaz.
"gas lah kita kebawah." ucap ansel keluar kamar di ikuti yang lain.
"ko ga berisik ya." ucap jossie melewati 2 kamar tamu.
"iya nihh, pada kemana ya??" ucap jaz celingak celinguk lalu lihat kebawah.
"wey taik kirain pada kemana ternyata disitu" teriak laddy karna cowo cowo berada di bawah sedang mabar mobalejen awoakwok.
YOU ARE READING
The Villa. END✔
HorrorSekumpulan remaja yang baru lulus SMA memutuskan untuk berlibur ke sebuah villa. Mereka tak tahu kalau villa itu adalah villa angker yang masyarakat disitu selalu membicarakannya dan menamakannya villa kunti. Tapi mereka hanya tau jika villa itu b...