"mama buat minum dulu ya, kalian ngobrol sama papanya jorey dulu Gapapa kan?" tanya mama jorey.
"iya gapapa tante, santai ajaa" jawab jossie diikuti anggukan dari yang lain
"mereka masih gangguin kalian kahh, apa gimana? " tanya papa jorey.
Bummm...
"tau darimana papanya si jorey...?" batin jaz.
"gini ya om ceritain, jadi kalian itu masih remaja kan, nah kalian mau di tumbalin sama pemilik villa yang sekarang, supaya dia dapet uang terus, dan tetap memiliki villa yang mewah itu." jelas papa jorey.
"terus sekarang gimana pa? " tanya jorey.
"umm serius banget, nih minum dulu minum" ucap mama jorey yang baru datang membawa senampan berisi teh manis dingin.
"makasi tante." jawab yang lain bergantian.
"untung kalian pulang cepet, kalo ngga, iisss kalian gaakan bisa pulang kerumah!! " ucap mama jorey.
"haaa serius? " tanya adnes.
"iyah serius, makannya lain kali kalo mau liburan harus cari tau dulu ya, jangan asal " ucap papa jorey.
"iya nih si alvin tu" ucap jossie
"iii gw juga tau villa itu dari si michele anjir." saut alvin.
"kayanya dia sengaja mau tumbalin kalian, karna sebenarnya michele itu keturunan dari si pemilik villa" jelas papa jorey dan mama jorey pun mengangguk.
"terus kenapa kita bisa liat mereka (setan), padahal kita ga ngelakuin ritual apa apa disana" tanya jack.
"emang biasanya seperti itu, kalau udah ngeliat setan, biasanya indra keenam kalian bakalan kebuka, tapi ga semuanya." ucap mama jorey.
"terus gimana apa bisa di tutup? " tanya jack lagi.
"bisa, tante coba ya maaf kalo tante sama om gabisa ngebantu kalian buat nutup nya, kadang suka ada yang gabisa di tutup" ucap mama jorey.
Akhirnya mulailah penutupan mata batin ini dilakukan hingga sore hari dann...
"maaf anak anak, om sama tante gabisa nutup, mata batin kalian gabisa di tutup dan kalau di tutup paksa bakalan fatal ke kaliannya, jadi terima aja ya. " ucap papa jorey.
Mereka pun menerima keadaan bahwa sekarang mereka akan terus melihat mereka yang orang biasa tidak bisa lihat...
Selesai mereka berbincang tentang hal ini, akhirnya mereka pulang ke rumahnya masing masing, terkecuali jack, dia nemenin jaz di rumahnya jaz sampai papa mamanya jaz pulang.
Sesampainya di rumah jaz, iya langsung menyalakan tv dan jack kekamar tamu untuk mandi.
"jackkk..... " teriak jaz dari lantai bawah.
"apaan ihh lu teriak teriak terus, ada apaa. " ucap jack berlari menuruni anak tangga menghampiri jaz.
"ini liat berita di tv" ucap jaz dan jack langsung duduk.
"seorang pemilik villa di daerah puncak ditemukan tewas di dalam kamar gudang, menurut rumor pria ini mati di bunuh oleh hewan buas karna ada cakaran panjang di tubuh si pria, setelah melakukan autopsy ternyata ditemukan sidik jari dari anggota keluarganya yang sudah meninggal 10 tahun silam, nantikan kelanjutan infestigasi ini nanti malam pukul 8.30 " ucap si pembawa berita.
"anjir itu pak agung kan? " tanya jack.
"iyaa itu diaa, kok bisa di bunuh si, padahal terakhir kita balik gapapa kan" heran jaz.
"ya mungkin itu azab buat dia karna udah bersekutu sama setan ." ucap jack.
"udaah ayo mandi ntar papa mama lo balik, ada yang mau gw omongin sama mereka" ucap jack.
Setelah jaz mandi dan siap siap benar saja mama papanya pulang. Dan mereka pun mulai berbincang.
"jadi jack kapan kamu mau nikahin jaz?" tanya papa.
"paaaaaa iiii apasii" ucap jaz
"lebih cepat, lebih baik om" jawab jack.
"yauda nanti om dan tante serta orang tua kamu urus pernikahan kalian ya, jangan di tunda tunda, toh kalian juga udah pada gede, dan lagi papa pengen punya cucu banyak. " ucap papa lagi dan mama tersenyum manis.
"yaudalah pasrah" ucap jaz.
Akhirnya jackson dan jazlyn pun menikah dan tentunya dihadiri para kerabat serta teman teman nya yang lucnut, tapi tetap saja sampai detik ini.
Jaz, jorey, laddy, ansel, jossie, alvin, alan, adnes, uwi, jack, sean, wilson, aron, bond mereka semua akan terus melihat mereka yang tak terlihat orang biasa.
Dengan adanya indra keenam ini, mereka sekarang sering menbantu orang orang yang kesurupan.
Setelah jack dan jaz menikah, dilanjut dengan semua teman teman nya juga menikah di tahun yang sama.
Semoga pernikahan mereka langgeng ya guys.
-THE END-
Makasih buat wak wak semua karna udah mau baca cerita ini, walaupun kata aku sendiri ceritanya ga seru karna aku ga tulis semuanya.
Ini kisah nyatanya kakak sepupuku, aku ambil intinya aja karna ada sebagian yang sadisnya di akhir.
Intinya semoga kita ga terjerumus sama kesesatan dan semoga kita semua di jauhkan dari hal hal yang seperti ini huhu...
-author
YOU ARE READING
The Villa. END✔
HorrorSekumpulan remaja yang baru lulus SMA memutuskan untuk berlibur ke sebuah villa. Mereka tak tahu kalau villa itu adalah villa angker yang masyarakat disitu selalu membicarakannya dan menamakannya villa kunti. Tapi mereka hanya tau jika villa itu b...