Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Sudah hampir satu minggu lebih beomgyu tinggal di darat bersama taehyun dan setelah insiden ia bertemu dengan sang appa beomgyu tak lagi bertemu sang appa.
"Jika memang benar Jung Jaehyun adalah ayahmu maka akan sangat sulit untuk kita menemuinya gyuu"
"Kenapa seperti itu hyunie?"
"Karena appa mu adalah orang berpengaruh di kota ini kita tak bisa menemui nya begitu saja kita harus membuat janji terlebih dahulu untuk bisa bertemu dengannya"
"Lalu bagaimana?"
"Aku sendiri juga tak tau harus bagaimana"
Beomgyu menggerucutkan bibirnya kesal karena taehyun sendiri tidak bisa berbuat apapun dan sekarang ia tinggal sendirian dalam rumah besar ini? Kenapa sendirian?
Jawabannya karena papa taehyun pergi berkerja sementara taehyun pergi bersekolah dan kini ia sendirian tanpa adanya teman mengobrol ataupun bermain.
Ya hobak kucing taehyun bisa ia ajak bermain tapi terkadang hobak mengacuhkannya dan memilih untuk tidur. Jika seperti ini lebih baik Beomgyu membawa udang peliharaan kesayangannya yaitu si caemi untuk ikut bersamanya.
Eh tapi bisakah caemin nya hidup di darat untuk waktu yang lama? Ah sudahlah disini tidak seperti di laut. Dan beomgyu amat sangat merindukan tempat kelahirannya itu.
Beomgyu memilih untuk bangkit dari ranjang taehyun dan berjalan menuju balkon melihat pemandangan siang yang nampak sejuk tidak terlalu panas karena sebentar lagi akan memasuki musim hujan.
Menatap hamparan kota Seoul begitu juga laut-laut yang berada disekitarnya bagaimana kapal-kapal besar berair kesana kemari untuk mencari ikan.
"Lebih baik aku keluar siapa tahu aku bertemu dengan appa lagi" ujar Beomgyu langsung berlari keluar tanpa memedulikan penampilan yang terlihat sedikit berantakan.
Beomgyu keluar dengan selamat karena sebuah keberuntungan berpihak padanya yaitu satpam yang berjaga di depan gerbang taehyun tengah tidur jadi dengan perlahan-lahan beomgyu mengendap-endap hingga ia bisa keluar dari rumah besar Taehyun.
Dan disinilah dirinya saat ini, berjalan pelan sambil menatap sekelilingnya yang terlihat sangat asing baginya, tidak ada taehyun disampingnya membuat dirinya seperti orang linglung saja.
Beomgyu terus menyusuri jalan sambil menatap orang-orang yang menatapnya dengan tatapan aneh sekaligus gemas? Bagaimana tidak gemas jika di cuaca yang sejuk menjerumus dingin ini beomgyu hanya memakai kemeja baby blue tipis dan celana pendek levis diatas lutut nya.
Belum lagi rambut yang di kucir membuat dirinya terlihat seperti anak junior high school.
Beomgyu berhenti disalah satu toko ikan yang menjual ikan segar dan masih hidup, ikan-ikan itu terpajang di akuarium di depan toko.
"Wah bukankah kau anak Queen taeyong? Bagaimana bisa kau kemari princess?"
Hanya beomgyu seorang yang bisa paham bahasa ikan oleh karena itu saat salah satu ikan sarden kecil berbicara padanya ia tahu dan bisa membalas perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE MERMAID
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Mermaid kecil yang nekad pergi kedunia manusia bersama dengan cintanya, disitu dirinya bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi masa lalu ibunya?