Happy reading gaes!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Pagi yang indah membawa suasana yang sejuk dan damai namun itu berbeda dengan suasana didalam gubug kecil dipinggir pulau tak berpenghuni ini.
Taehyun menatap takut seseorang yang kini berdiri dihadapannya. Sebenarnya taehyun tak takut namun karena ia memiliki filling bahwa orang dihadapannya ini adalah ibu dari sosok cantik yang semalam menemaninya tidur siapa lagi jika bukan beomgyu.
"Ternyata benar tentang kabar adanya manusia yang nyasar di pulau ku"
Taehyun menelan ludahnya susah payah karena ini pertama kalinya taehyun menghadapi sosok cantik yang memiliki aura ntah taehyun tak bisa menjelaskan dengan kata-kata.
"A-anda siapa dan dimana beomgyu?" ucap taehyun walaupun suaranya terdengar sedikit gugup.
"Tcih sedekat itu kah kau dengan putra ku hingga berani memanggil nya seperti itu"
Sekarang taehyun tau sosok cantik yang ada dihadapannya ini adalah ibu dari beomgyu orang yang selama ini ingin ia lihat dan kini orang itu ada dihadapannya.
Taehyun langsung beranjak dari duduknya dan berniat mendekati taeyong namun belum sempat taehyun mendekat taeyong dengan kekuatannya ia melempar tubuh taehyun hingga keluar pondok.
Cringg... Brakk!
Tubuh taehyun terlempar keluar dari pondok dan menggelinding dari tangga depan hingga terjatuh di atas pasir pantai.
Taehyun meringis karena bibir dan dahinya terluka hingga mengeluarkan darah.
"Dasar lemah"
"Apa salahku? kenapa kau menyerang ku?"
"Salahmu? Kau bertanya apa salahmu? Baiklah biar ku jelaskan agar kau tau dimana letak kesalahan mu, salahmu adalah karena kau sudah berani-beraninya masuk ke area ku dan membuat putraku jatuh cinta padamu!" Teriak taeyong hingga otot di area lehernya terlihat.
Taehyun berdiri dan menyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya.
"Maafkan aku karena aku sudah memasuki area mu wahai ratu laut yang agung, aku berada disini karena putra mu yang telah menolong ku dari bahaya mau dan aku sungguh berterimakasih padanya ak..."
"Itu hanyalah akal-akalan mu agar kau bisa membawa anakku pergi lalu kau mempertontonkan nya diluar sana. Kalian para manusia tidak bisa dipercaya!"
Taehyun menghela nafas ia tak merasa tersindir ataupun tersinggung, namun ia hanya lelah karena niatnya tadi ingin mengajak beomgyu untuk berkeliling dipinggir laut mencari ikan dan menghabiskan waktu berdua namun nyatanya yang semalam ia harapkan tak bisa menjadi kenyataan.
"Aku tak akan pernah membiarkan mu mendekati putra lagi" desis taeyong siap untuk menyerang taehyun.
Taehyun kaget saat taeyong kembali menyerangnya dan kali ini untung saja dirinya punya refleks yang bagus sehingga ia bisa menghindari serangan taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE MERMAID
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Mermaid kecil yang nekad pergi kedunia manusia bersama dengan cintanya, disitu dirinya bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi masa lalu ibunya?