Selamat tinggal mutiara kecil (END)

4.7K 465 96
                                    


Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Taeyong termenung di atas batu yang ada di pinggir laut dengan tatapan kosong, setelah ia membuat kota Seoul porak poranda hatinya masih juga belum tenang.

Karena putra semata wayangnya Lee Beomgyu benar-benar pergi meninggalkannya untuk selamanya, beomgyu benar-benar mati.

Kini hanya ada rasa kosong dalam hati taeyong tidak ada mutiara kecil penyemangat hidupnya yang ada kini hanyalah kenangannya bersama sang mutiara kecilnya.

"Hikss hikss"

Taeyong menyesal amat sangat menyesal, seharusnya dari dulu ia tak membiarkan beomgyu mengenal yang namanya dunia manusia namun mau bagaimana lagi semuanya sudah terjadi takdir yang membawa beomgyu pergi kesana.

"E-eomma"

Taeyong menolehkan kepalanya dan melihat jika kedua putranya Mark dan Jeno kini tengah berdiri dibelakangnya sambil membawa karangan bunga indah.

Taeyong tersenyum ia merentangkan kedua tangannya, Mark dan Jeno yang melihat itu langsung berjalan kearah taeyong dan memeluk tubuh taeyong dengan erat.

"Eomma"

Jeno menangis sambil memeluk tubuh taeyong, sedih rasanya kala melihat bagaimana adiknya meninggal dengan tragis bahkan ia baru bertemu dengan Beomgyu.

Mark dan Jeno hanya menangis tanpa mengatakan apapun karena mereka tak tau harus mengatakan apa hati mereka sama-sama sakit melihat beomgyu yang kini sudah terbujur kaku dalam batu yang terbentuk seperti sebuah peti.

Tempat terakhir para Mermaid sebelum mereka dikuburkan di jurang laut.

"Bersiaplah adik kalian akan dimakamkan sebentar lagi" bisik taeyong membuat Mark dan Jeno menangis dalam diam.

Sementara itu hal yang sama terjadi pada taehyun yang saat ini tengah duduk disamping peti mati beomgyu, melihat bagaimana paras cantik yang terbujur kaku di dalamnya.

"Gyuu b-bukan kah kau sudah berjanji untuk hidup bersama ku selamanya? Lantas mengapa kau meninggalkan ku sendirian? Kau tak menepati janji mu" lirih Taehyun.

Melihat kekasihya yang kini sudah tak bernyawa membuat raga taehyun menghilang, ia seolah-olah tak memiliki nyawa untuk melakukan aktivitas apapun bahkan sejak taeyong membawa mereka ke pulau.

Yang dilakukan taehyun hanyalah diam termenung menatap kekasihnya sambil bergumam jika ini ada mimpi atau tidak ini kejutan spesial untuknya.

Namun nyatanya tidak, ini semua nyata mengingat luka di tubuhnya membuat semuanya terasa jelas jika ini bukanlah mimpi ataupun kejutan spesial.

Beomgyu nya memang sudah meninggalkannya untuk selamanya.

Taehyun pun kembali menangis walaupun air matanya sudah habis namun ia akan tetap menumpahkan semuanya.

"Maafkan aku gyuu hikss maafkan aku".

Dan jika kalian bertanya dimana keberadaan Jaehyun saat ini? Maka jawabannya sama.

Jaehyun tengah duduk menjauh dari sepinggiran pulau, ia duduk dibawah pohon bakau yang rindang dengan tatapan kosong dan ditemani oleh ayah Taehyun.

Ini semua adalah kesalahannya masa lalu buruk nya kini terulang kembali dan itu juga karena dirinya, ia yang membawa masa lalu buruk pada taeyong dan kini ia juga kembali membawa kenangan buruk.

THE LITTLE MERMAID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang