Bertemu Appa

3.2K 364 39
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••


"Appaaa Jung Jaehyun!"

Orang itu langsung berhenti saat beomgyu meneriaki namanya apakah orang itu memang ayahnya? Jika benar maka beomgyu akan sangat bersyukur pada dewi laut.

Orang itu langsung berhenti dan menolehkan kepalanya kearah belakang di mana beomgyu yang kini berdiri sambil menatap kearahnya dengan tatapan tak bisa diartikan.

beomgyu tersenyum karena panggilannya barusan berhasil menghentikan orang yang memang ayahnya.

DEG!

Bahkan beomgyu bisa merasakan bagaimana detakan jantung sang ayah yang berdetak dengan begitu kencangnya, sementara Jaehyun ayah beomgyu menatap beomgyu dengan tatapan tak biasa.

Jantungnya berdetak sangat kencang mengingat dirinya pada sosok yang pernah menyelamatkan nyawanya dulu.

Jaehyun perlahan berjalan mendekati beomgyu begitu pula dengan beomgyu keduanya seolah terikat satu batin dan tak memedulikan sekitar mereka, dunia ini serasa hanya milik keduanya hanya ada beomgyu dan Jaehyun tidak ada yang lain semuanya terasa senyap dan sepi.

Dan saat Jaehyun sampai di hadapan beomgyu Jaehyun langsung terpukau dengan wajah cantik remaja di hadapannya ini, wajahnya sama seperti sosok yang sampai saat ini masih menduduki tahta di hatinya.

"A-appa hikss"

DEG!

Jaehyun tanpa sadar mengangkat tangannya dan mengelus pipi gembul nan lembut milik beomgyu, bahkan pipinya sama seperti milik orang itu wajahnya bibirnya semuanya sama.

"Y-yongie kau kah itu?"

"Hikss Appa"

Beomgyu langsung memeluk Jaehyun membuat Jaehyun terkejut namun beberapa saat kemudian ia tersenyum dan membalas pelukan beomgyu, terasa hangat dan nyaman.

"Hikss appa hikss akhirnya gyuu bertemu dengan appa hikss" raung beomgyu membuat Jaehyun mengernyit heran.

"Nak" Jaehyun perlahan ingin melepas pelukan beomgyu namun beomgyu langsung menggeleng keras sambil berkata.

"Hikss gyuu ndak akan melepaskan pelukan appa hikss gyuu ndak mau kehilangan appa lagi hikss" tangis beomgyu mengeratkan pelukannya pada Jaehyun.

"Hikss appa ayo pulang eomma sudah menunggu appa di rumah hikss"

"Tunggu dulu nak siapa eomma mu? Dan dimana kau tinggal hmm?" Tanya Jaehyun sambil mengusap lembut punggung Beomgyu.

Ntah biasanya ia paling tidak suka dipeluk oleh orang asing dan biasanya juga ia akan mengabaikan orang itu meninggalkan dan mengacuhkan nya begitu saja, namun ini berbeda ada apa dengan dirinya?

"Lee taeyong"

DEG!

Tanpa sadar Jaehyun langsung mencengkram kuat punggung beomgyu saat beomgyu mengatakan nama orang itu nama orang yang saat ini masih mengisi hatinya.

Lee taeyong! Dialah orang yang dulu sangat berjasa padanya orang yang rela menyelamatkan nyawanya dan membantunya bertahan hidup dalam situasi buruk.

"L-lee taeyong" lirih Jaehyun dan beomgyu mengangguk pelan dalam pelukan Jaehyun.

THE LITTLE MERMAID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang