Dunia manusia

2.5K 343 22
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Beomgyu tak bisa berkata-kata sejak tadi karena melihat bagaimana bangun-bangunan tinggi yang tersusun, belum lagi benda kotak berjalan seperti yang ia naikin bersama taehyun saat ini, mobil.


Beomgyu sudah sampai di dunia manusia dunia yang sangat di larang dan kaumnya di hindari oleh para mermaid kini kaki mulus beomgyu benar-benar menginjak di dunia ini.

Ada rasa bersalah kala ia meninggalkan tempat kelahirannya hanya demi merubah sebuah nasib, beomgyu tau taeyong pasti tengah murka saat ini dan taeyong tak akan tinggal diam taeyong pasti akan menyusulnya kemari.

Melihat bagaimana nanti ibunya murka membuat beomgyu bergidik ngeri, oleh karena itu beomgyu harus membuat sebuah perjanjian dengan dirinya sendiri.

Perjanjian yang mana jika nanti ia tak bisa menemukan sosok yang pernah mengisi hati ibunya itu maka beomgyu akan pergi dan kembali ke dunia asalnya.

Karena hanya sosok itu yang bisa merubah takdir dan kahadiran beomgyu disini bukan hanya untuk meraung cintanya bersama taehyun namun juga ia ingin mengubah takdirnya dengan mencari sosok itu.

Tapi dimana? Dunia manusia ini sangat luas haruskah beomgyu meminta bantuan taehyun? Ah tentu saja taehyun pasti mau membantunya.

Kembali ke cerita dimana kini beomgyu sudah sampai di rumah milik taehyun yang sangat besar sama seperti istana bawah laut tempat dirinya tinggal.

"I-ini rumah hyunie?" Cicit beomgyu melihat besarnya rumah taehyun dari balik kaca mobil.

"Iya dan mulai sekarang kau akan tinggal disini berama ku. Ayo" taehyun membuka pintu mobil dan menarik beomgyu keluar.

Beomgyu terperangah melihat suasana rumah taehyun, terlihat beberapa orang berpakaian hitam putih berjejer rapi hingga ke pintu dan jangan lupakan karpet merah yang di gelar.

"Kyaaa!"

Beomgyu langsung melompat ke gendongan taehyun saaat melihat hewan berbulu berlari mendekati taehyun dan langsung bergelayut manja di kaki taehyun.

"Aaaa jangan dekati hyunie ku huss...huss~" taehyun yang melihat bagaimana lucunya beomgyu langsung tertawa.

"Dia tidak akan menyakitimu sayang turunlah"

"Tidak mauu~"

Taehyun terpaksa menunduk sambil menggendong beomgyu lalu ia ingin membawa hewan berbulu itu untuk ia gendong juga dan Beomgyu langsung turun menjauhi taehyun memilih bersembunyi dibelakang ayah taehyun.

"Ini hobak dia peliharaan kesayangan ku dia tidak mengigit lihat manis bukan kemarilah"

Taehyun menggendong peliharaan kesayangan nya yaitu kucing yang ia beri nama hobak, dulu saat taehyun masih kecil ibu taehyun memberinya hadiah kucing itu untuk menemaninya kala ia di rumah sendirian.

Sampai sekarang kucing itu yang menjadi teman taehyun dan peninggalan dari ibunya yang sudah meninggalkan untuk selamanya, taehyun amat menyayangi hobak sebagai tanda jika ia juga menyayangi ibunya.

"Kau takut dengan kucing nak?" Tanya ayah taehyun sambil mengusap lembut rambut Beomgyu.

Beomgyu menggeleng dan melotot kearah taehyun saat taehyun dengan gamblangnya malah mendekatkan hobak kearahnya.

THE LITTLE MERMAID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang