Penjelasan dan Kebenaran

2.8K 324 13
                                    


Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Taeyong menangis di depan kamar rawat beomgyu, saat ini mereka ada di rumah sakit tentunya untuk menyelamatkan beomgyu karena inilah cara satu-satunya untuk menyelamatkan nyawa beomgyu.

Awalnya Taeyong menolak tegas dan ingin membawa beomgyu menuju pulau saja namun perkataan Jaehyun membuat taeyong harus berfikir dua kali.

"Pikirkan baik-baik jika kau membawa beomgyu menuju pulau maka akan membutuhkan waktu lama dan bisa saja beomgyu meninggal sebelum kalian tiba di pulau!!"

Ya seperti itulah kata Jaehyun, dan ada benarnya juga apalagi taeyong berniat membawa beomgyu menuju ke pulau dengan berenang menggunakan ekornya.

Camkan berenang menggunakan ekornya untuk sampai di pulau? Dan kemungkinan yang dikatakan Jaehyun memang benar akan terjadi beomgyu meninggalkan sebelum tiba di pulau, dan akhirnya Taeyong memutuskan untuk mengikuti ucapan Jaehyun.

Dan disinilah dirinya saat ini, menangis sambil menatap kedalam kamar beomgyu dari jendela bundar yang ada di pintu kamar rawat beomgyu.

Mengabaikan Jaehyun yang menatapnya dengan tatapan luka karena sedari tadi ia ingin memberikan bahunya untuk sandaran namun Taeyong justru menolak dan malah meneriakinya.

Taeyong berkata jika semua ini terjadi karena kesalahannya, jika beomgyu tak kemari hanya untuk bertemu dengannya pasti semua ini tidak akan terjadi.

Tapi Jaehyun sendiri tidak tau jika taeyong hamil lagi saat ia meninggalkan nya, jadi Jaehyun bisa menyangkal jika ini bukanlah salahnya namun tetap saja taeyong tetap akan menyalahkannya apapun kondisinya.

Jaehyun melirik Mark dan Jeno yang masih larut dengan pikiran mereka masing-masing sementara taehyun si penyelamat tengah tertidur di kursi tunggu.

Taehyun tadi yang melihat beomgyu tertabrak langsung cekatan mengambil mobilnya dan membawa beomgyu menuju rumah sakit bersama dengan sang ayah.

Sementara Mark tiba kemari karena panggilan dari Jeno tentunya, dan Mark kebingungan dengan keadaan saat itu karena Taeyong yang menangis histeris sementara Beomgyu terluka di dalam sana.

Ia berfikir jika Jeno sudah menabrak beomgyu dan membuat Taeyong menuntut pertanggungjawaban pada Jeno ternyata ia salah dan justru penjelasan dari Jeno membuat Mark terkejut hingga tak bisa berkata-kata.

"Dia adalah eomma kandung kita hyung dan yang ada di dalam sana adik kita"

Ibu kandungnya?! Ada dihadapannya saat ini dan juga adik nya selain Jeno tentunya?! Bagaimana bisa? Selama ini Mark tidak pernah tau jika ayahnya memiliki simpanan lain.

Bisakah Mark menyebut taeyong sebagai simpanan Jaehyun untuk saat ini? Mengingat semua yang masih terasa rumit di pikirannya.

"A-aku tak tau harus bagaimana bahkan aku juga tak bisa berfikir, semuanya terasa kosong di otakku" lirihnya.

Jeno menoleh menatap Mark, ia tau apa yang di rasakan oleh Mark karena ia juga merasakan nya saat awal beomgyu menjelaskan semuanya namun ia memiliki rasa percaya pada beomgyu.

Dan keinginan nya sejak kecil yang ingin mencari tau dimana keberadaan ibu kandungnya.

"Aku tau apa yang kau rasakan saat ini Hyung namun percaya atau tidak namja itu memang ibu kandung kita"

THE LITTLE MERMAID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang