Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Beomgyu!"
Taeyong memekik senang saat melihat mata beomgyu yang mulai terbuka membiasakan cahaya lampu yang ada di kamar rawatnya.
Dengan segera taeyong langsung menekan tombol yang ada di dekat ranjang beomgyu, memanggil dokter dan dokter langsung tiba untuk memeriksa keadaan beomgyu.
"Ini sebuah keajaiban, putra anda sudah pulih dari masa kritisnya. Cepat siapkan kamar VIP dan berikan perawatan 24 jam seperti yang diperintah oleh tuan Jung" ucap sang dokter kepada beberapa suster yang ada disitu.
Taeyong mendengar itu langsung bernafas lega, akhirnya setelah beberapa hari menunggu keadaan beomgyu sudah 50% pulih dan itu juga berkat bantuan kekuatannya.
Taeyong menyalurkan kekuatan pada beomgyu agar anak nya ini cepat pulih dan usahanya tak sia-sia, lihat beomgyu kini sudah pulih walaupun belum sepenuhnya.
"E-eomma" lirih beomgyu dan dokter mempersilahkan Taeyong untuk menghampiri beomgyu sebentar.
"Sayang bagaimana keadaan mu? Kau baik-baik saja? Ada yang sakit? Katakan pada Eomma sayang" crocos Taeyong.
"Aku baik-baik saja eomma" lirih beomgyu sambil tersenyum kecil.
Taeyong bernafas lega dan dokter langsung mengintruksi beberapa perawat untuk memindah beomgyu langsung ke ruang VIP.
Bertepatan dengan datangnya Jaehyun yang terlihat panik saat melihat ranjang yang berisi beomgyu di dorong keluar dari kamar rawatnya.
"Beomgyu sudah siuman"
Seakan tau raut wajah Jaehyun, Taeyong menjelaskan dan Jaehyun bernafas lega.
"Mau kemana?" Tanya Jaehyun pada Taeyong yang berjalan menuju pintu keluar.
"Jalan-jalan sebentar." Padat singkat dan jelas yang keluar dari mulut Taeyong.
Set...
Taeyong membeku saat Jaehyun tiba-tiba ikut berlari kecil kearahnya dan menggenggam tangannya sementara Jaehyun hanya tersenyum kecil.
"Ayo aku ikut, kita jalan-jalan berdua" ucap Jaehyun menarik tangan Taeyong dan tanpa sadar pipi taeyong memerah.
Akhirnya Jaehyun dan taeyong pergi berdua meninggalkan halaman rumah sakit dan tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat keduanya dengan tatapan sendu.
Orang itu tak lain adalah Jeno.
Ia datang sendiri ingin menjemput beomgyu namun matanya melihat kehadiran Jaehyun dan taeyong yang berpapasan dengan nya namun sepertinya mereka tak menyadarinya.
Ada rasa senang dalam hati Jeno saat melihat kedekatan Jaehyun dan Taeyong sekarang ia percaya jika Taeyong adalah ibu kandungnya, Taeyong bisa membuat Jaehyun berlutut dihadapannya hanya demi sebuah maaf.
Hanya Taeyong juga yang bisa membuat senyuman terbit di bibir Jaehyun, karena sebelumnya Jaehyun tak pernah bisa tersenyum walaupun itu dengan chaeyoung.
Mungkin hanya seringai kecil ataupun tatapan datar, Jeno tak pernah melihat Jaehyun sebahagia saat di dekat Taeyong.
"Semoga kalian bisa terus bersama" lirih Jeno lalu kembali masuk kedalam rumah sakit untuk menemani beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE MERMAID
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Mermaid kecil yang nekad pergi kedunia manusia bersama dengan cintanya, disitu dirinya bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi masa lalu ibunya?