Welcome

7.1K 572 77
                                    

Happy reading

.
.
.

met datang di cerita baruku
Semoga terhibur
😊




Sebuah perjodohan yang sudah di rencanakan jauh sebelum mereka lahir, akhirnya di laksanakan dengan begitu cepat bahkan tak memperdulikan usia.

Di depan seluruh tamu undangan, kedua mempelai saling mengucapkan janji suci mereka dan melaksanakan acara yang lainnya tanpa ada kendala apapun. Pernikahan itu cukup sederhana, di hadiri oleh beberapa anggota keluarga, sahabat dan saudara dekat saja.

Awalnya Wang Yibo menolak karena dia tidak mau menikah di usia muda. Namun Tuan Wang juga menegur tegas tolakan putra semata wayangnya itu. Sedangkan Xiao Zhan kontras dengan sikap Wang Yibo . Ternyata remaja itu sudah lama jatuh cinta kepada pemuda yang kini menjadi suaminya tersebut. Ya, mereka satu sekolah, satu kelas dan satu bangku. Siapa sangka keduanya juga berjodoh dan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam tanpa sepengetahuan teman sekelasnya.


🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃



Setelah melangsungkan pernikahan, Wang Yibo dan Xiao Zhan kini sedang duduk di depan televisi. Seolah tidak ada ikatan apapun di antara mereka, Yibo masih memperlakukan Xiao Zhan layaknya teman sebangku seperti di sekolah.
"Mau keripik?"

Xiao Zhan menggeleng sambil mengangkat kakinya ke atas sofa. " Aku tidak suka keripik yang rasanya manis. Aku lebih suka yang gurih dan asin" jawabnya.

"oh baiklah. Besok ada tugas?"

"Aku tidak tahu... Hari ini belum mengecek nya" Xiao Zhan menatap Wang Yibo dari samping. Sebenarnya ia sangat mengagumi ketampanan yang di miliki remaja seusianya itu.
" Hubungan suami istri itu, bagaimana sih?" Tanya Zhan tiba-tiba.

" Kenapa kau menanyakan hal seperti itu? Kita masih remaja, fokuslah belajar" Ujar Yibo, tak mengalihkan pandangannya dari layar televisi.

"Kita memang masih remaja, tapi kita sudah menikah" Ucap Xiao Zhan lagi.

" Kalau kau mau mengandalkan hubungan pernikahan yang telah terjadi ini, hidupmu akan susah di kemudian hari... Belajarlah dulu, baru setelah kita dewasa dan sukses maka semuanya akan jelas"  Itulah yang di katakan Yibo kepada istri manisnya, Xiao Zhan. Setelah mendengar nasihat tersebut, Zhan semakin jatuh cinta kepada Wang Yibo walau pemuda itu sendiri belum mengetahui perasaannya.

The Young Marriage (Yizhan Fanfic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang