"Anjing!"
"Setdah, pagi-pagi udah ngegas aja. Ngapa sih?"
"Cewek gue nelpon terus,"
Jake berdecak sebal saat ponselnya kembali berdering. Menampilkan nama kontak sang Pacar yang tertera jelas disana.
"Coba angkat dulu, siapa tau penting. Emang kenapa sih? Tumben banget pacarnya nelpon gak di angkat,"
"Lazy to deal with traitor." Jawabnya santai.
"Wow, udah ke berapa kalinya kena selingkuh?"
"Bacot. Lama-lama gue ngehomo aja lah!"
"Yaudah sana,"
Jake mengerutkan keningnya menatap pemuda di sampingnya, Heeseung. "Kok reaksinya santai banget?" Tanyanya.
"Terus mau gimana? Gue harus salto atau guling-gulingan sembilan puluh sembilan kali, gitu?"
"Ya nggak... Gue kira lo bakal kaget waktu denger itu,"
Heeseung tertawa. "Ahaha, aduh. Lo kira yang homo disini itu langka?"
Jake mengangguk polos. Dia menatap Heeseung dengan pandangan bertanya-tanya. "Big no, termasuk orang di depan lo ini."
Heeseung menaik-turunkan alisnya, membuat Jake spontan mengacungkan jari tengahnya pada kakak tingkatnya itu.
"Udah mau bel. Balik sana ke kelas," Usir Heeseung.
"Iya dah iy──"
"Weh, cok. Itu siapa?"
Jake reflek memotong ucapannya dan bertanya saat sorot matanya tak sengaja melihat seorang pemuda tinggi, pemuda itu baru saja memasuki area kantin.
"Hah? Yang mana?"
"Itu, yang baru masuk kantin!"
Heeseung menyipitkan matanya, untuk melihat siapa dimaksud oleh Jake. "Oh, itu. Kalo gak salah namanya Sunghoon," Ucapnya.
"Hah? Bihun?"
"Sunghoon, budeg. Gue tempeleng juga lo lama-lama,"
"Oh! Hehe, maaf gue gak tau."
"Btw, cakep bener ya. Walaupun tampangnya datar macem dada kau," Lanjutnya.
"Cih, mau protes tapi emang kenyataan. Sialan."
Jake tertawa sebentar, lalu mengguncang pundak Heeseung. "Gue gebet sabi kali, ya? Buat percobaan belok, hehe." Celetuknya.
Alis Heeseung menukik, raut wajahnya berubah serius. "Lo, yakin?"
"Yakin apa?"
"Yakin mau gebet dia?"
"Nawaitu, yakin!"
Sedetik kemudian, Heeseung mendekatkan mulutnya pada kuping Jake. "Ada empat alasan yang mungkin bakal bikin lo gak jadi gebet dia,"
_________
tunggu respon dulu deh, hehe. mungkin ini bakal jadi agak short gitu, tolong ingatkan kata-kata ini. takut hilap malah jadi puluhan chapter, aowkwk.
next or unpub?
and, hope u like it! (ෆ˙ᵕ˙ෆ)♡© pavthetic,
1 Desember, 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
talking | feat. sungjake ✓
Fanfiction‹あ) ㅡ all is over. but, let's try talking to the moon.