part. 04

552 69 12
                                    
























MYSTERY VILLA

Hutan yang gelap







































Happy reading~~

TAK..TAK..TAK..CHESS..CRENGSS.

TOK..TOK.. CHISS..CHISS..SREK

Suara potongan bahan sayuran terdengar disepanjang dapur yang sunyi. Orang yang memasak itu bernyanyi kecil sambil membuat makanan. Jam menunjukkan pukul 7 malam, hawa dingin menembus pakaian yang ia kenakan.

"Kenapa gak goodfood aja nu?" Tanya sanha yang duduk dimeja makan sambil liatin yang masak.
" Lo pikir kita dikota, kita tu ada di tengah hutan asal Lo tau san" bukan sunwoo yang balas tapi seungmin yang baru mandi.

"Selow men, gw tanya Ama sunwoo bukan Ama Lo " padahal kan tadi niatnya bercanda eh malah yang bales si seungmin.

"Udah udah, sanha panggil yang lain suruh kesini" ucap sunwoo yang melerai sanha dan seungmin, sanha langsung berdiri dan meninggalkan meja makan untuk memanggil temannya.

Mereka duduk berhadapan menunggu seseorang yang lamanya minta ampun karena tadi bilangnya mandi dulu. Setelah 3 menit menunggu akhirnya orang itu bergabung sambil memainkan handphone nya.

"Eh guys.." arah pandangan mereka langsung tertuju pada soobin yang masih nyaman liat handphonenya.
"Apa?" Soobin masih anteng liatin handphonenya tanpa liatin Felix yang tadi dicuekin

"Guys.." kata soobin lagi.
"Apasih bin, buruan ngomong njir.. gw dah laper nih" gerutu heachan sedangkan soobin cengengesan aja.

"Hehehe sorry, gini guys..
Tadi gw Nemu artikel kalo kita lagii liburan di hutan kita harus ngikutin peraturan yang ada" ucap Soobin sambil liatin temennya satu satu.
"Peraturan apa?" Tanya jisung penasaran.
"Jadi tuh peraturannya adalah:

1.tidak boleh keluar setelah jam sembilan lebih
2. Berbicara yang baik
3. Berperilaku yang baik
4. Harap pintu rumah dikunci dengan rapat.

Gitu sih peraturannya" jelas soobin yang langsung makan dan langsung dapet delikan dari temannya.

"Masih percaya yang begituan Lo?"
Tanya jaemin yang gak percaya
"Gw sih gak percaya" ucap Felix, sanha, Jeno bersamaan.

"Percaya gak percaya kita harus percaya, karena apa .. karena kita bukan asli orang sini, kita semua orang kota.. jadi kita lakuin itu, buat menghormati aja" jelas Sunwoo yang lagi nuang minuman dimasing-masing.
"Gw setuju Ama sunwoo, dan kita harus ngelaksanain itu juga" ucap seungmin.
"Yaudah, kita makan aja"





00.00 dini hari

DING...DONG..DING..DONG

bunyi jam tua terdengar nyaring disunyinya malam hari.
Jam dinding tua itu akan berbunyi ketika jam sudah menunjukkan jam 12 malam dimana semua orang sudah terlelap hingga memimpinnya.

Tapi itu berbeda dengan hyunjn, dia gak bisa tertidur sama sekali bahkan dia tadi makan paling banyak tapi masih aja gak bisa tu mata dimeremin. Karena gabut ia memutuskan untuk bermain handphone untuk meninggalkan rasa gabutnya.

" Haus lagi" kesal hyunjin yang terasa tenggorokan nya kering, dengan kesal ia berjalan menuruni kasur dan menuju dapur yang letaknya diujung.

TOK...

Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L  [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang