MYSTERY VILLA
Mendapat cara keluar
Happy reading~~
"Jadi.. apa ini gk ada jalan keluarnya?" Tanya Jeno pada Renjun. Renjun menggidikan bahunya tidak tau.
"Ada" mereka pun menengok kearah sunwoo yang sedang memegang buku.
"Gw Nemu selembaran ini dideket buku sejarah itu, entahlah gw juga gak tau bener gak.. tapi yang gw baca, kayaknya ini bisa dipercaya" jelas sunwoo sambil berjalan kearah mereka.
"baca nu" suruh jaemin pada sunwoo yang sedang duduk dipinggir Eric dan disusul sanha.
"Oke gw baca yah.. " sunwoo membuka lembaran pertama dan mulai membaca isinya.
~~Bagi kalian yang telah menemukan ini, saya ucapkan terimakasih. Tidak menyangka yang saya sembunyikan ini telah ditemukan oleh orang seperti Kalian ~~
"Apaan sih gak jelas amat, Gak masuk akal njir" potong heachan sambil berbisik.
"Bisakah kau diam ?" Tanya jaemin yang udah gedhek Ama heachan. Sedangkan heachan hanya cengengesan
~~Pasti diantara kalian bertanya, apakah selembaran ini bisa dipercaya atau tidak. Jawabannya adalah ya. Semua kunci yang ada pada buku ini benar adanya.
Tidak semua orang percaya dengan apa yang mereka alami sekarang. Hanya saja sebagian mereka menyebutnya sebagai tahayul. Dan jika kalian percaya ini benar adanya aku sangat bahagia
Bagi siapa yang membuka ini, kalian dapat menemukan sebuah cara yang bermanfaat bagi kalian.
- jika kalian pasti pernah bertemu dengan sosok monster berkayu, jika iya kalian bisa membunuhnya dengan memotong tubuhnya menjadi dua.
- jika kalian pernah bertemu dengan segerombolan ular, itu cuman hanya anakannya saja. Kalian bisa membunuh ratu atau raja nya. Ciri khas dari mereka adalah diatas kepalanya terdapat mahkota berkilau. Ambil dan bakar itu segera.
- sosok monster yang memiliki tangan dipunggunya. Jika kalian perhatikan dengan seksama, salah satu tangan monster itu memiliki sebuah cincin yang berkilau.
Rebut dan musnahkan bersama dengan mahkota tersebut.Jika Bingung, ketiganya itu saling berhubungan. Cari lalu bakar semuanya.
kalian lepas dari dunia khayalan ini. Dunia yang kalian tepati sekarang ialah bukan dunia kalian, melainkan dunia lain yang memengaruhi isi pikiran kalian.
Jika kalian mampu, bebaskan tujuh arwah penasaran yang ada disekeliling kalian.
Salah satu diantaranya hanya ingin bertemu dengan orang tersayang nya.
Mereka ingin bebas dan bahagia. Ingin mengucapkan selamat tinggal pada orang terkasihnyaTemukan caranya nya.. mau bagaimanapun kalian harus keluar. Jika kalian bersahabat, saling membantu lah
Jangan mementingkan pada diri kalian sendiri.
Kalahkan ego kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L [END]
Terror"Verborgen? Pernah denger tapi dimana?" Tentang Sunwoo, seorang indigo yang selalu curiga dengan keanehan villa mereka. Yang ternyata kekasihnya terjebak disebuah villa yang sama membuat mereka frustasi memikirkan jalan keluarnya. Sunwoo ft. 00l...