•
•Awalnya mereka biasa saja menanggapinya, tetapi setelah musik tersebut telah berhenti layar televisi tersebut menampilkan Vidio yang mampu membuat mereka terkejut bukan main dan langsung menghampiri layar televisi yang masih menampilkan sebuah Vidio yang mampu membuat mereka merasa sedih dan tak bisa berkata apa-apa.
"G-GAK.. GAK INI GAK MUNGKIN..!!"
"ITU PASTI SALAH KAN MIN!!"
"S-SUNWOO!! SAN-SANHA ITU PASTI BUKAN MEREKA BERDUA!!"
"HIKSS-- KUMOHON PASTI BUKAN MEREKA!!"
MYSTERY VILLA
HILANG DARI DUNIA NYATA
Happy reading~~~
Flashback
Mobil yang dikendarai oleh sanha berjalan meninggalkan pekarangan villa. Sanha mengendarai mobil dengan kecepatan stabil dengan atap mobil yang terbuka.
Silir angin menerpa wajah mereka berdua dijalanan yang cukup sunyi. Tidak ada lalu lalang mobil yang lewat sedari tadi.
"Nu ini kita belinya dimana?" Tanya sanha sambil melirik sunwoo yang menatap lurus pemandangan.
"Gw tanya Soobin katanya, dia udah nanya Ama pemilik villa kalo disebelah sana ada tukang sayur yang biasa lewat" jelas sunwoo sambil melihat-lihat sekitar.
"Tapi kok gak ada? Ini kita udah 3 km loh lewatinya" cibir Sanha yang ingin menelfon soobin.
"Ehh san, itu dia" sebelum sanha menelfon suara Sunwoo lebih dulu menghentikan nya. Ia segera mempercepat mobilnya dan menepikan dipinggir jalan.
Keduanya langsung turun dan mulai memilih-milih. Sanha yang asik mengobrol dengan si penjual dan Sunwoo yang sibuk dengan apa yang dibeli.
"Iya bu, memang villa itu angker.. " samar-samar sunwoo mendengar percakapan dari ibu-ibu yang ada dipinggirnya.
"Angkernya gimana?" Tanya salah satu ibu-ibu pada seseorang didepannya.
"Masa gak tau, kan dulu itu vila bekas pembunuhan dan pembantaian massal" jelas ibu tadi sambil memilih sayuran.
"Maksud ibu tadi gimana yah? Bekas pembunuhan?" Karena kepo akhirnya sunwoo langsung tanya pada ibu-ibu tadi.
"Gini loh nak, dulu sekitar 15 tahun yang lalu didaerah sini ada pembunuhan dan pembantaian massal.. sekitar 5 orang ditemukan tewas dalam keadaan yang bermacam-macam, ada yang terpenggal, tenggelam, dikubur hidup-hidup bahkan ada yang dimutilasi..
penyebab kematian dari semuanya bahkan belum terpecahkan sampai sekarang,
ada yang bilang akibat arwah yang ingin balas dendam dan ada juga yang menyebutkan bahwa kematiannya diakibatkan oleh sebuah boneka dari salah satu pemilik villa tersebut, boneka itu bukan boneka sembarangan..
dia dapat membunuh seseorang lewat matanya saja, nah yang paling mengejutkannya adalah jasad jasad mereka belum ditemukan sampai sekarang.." jelas nya pada Sunwoo. Bahkan sanha yang tadi mengobrol dengan penjual sayuran ikut join mendengarnya.
"Belum ditemukan?" Ibu tersebut menggangguk membalas pertanyaan dari sanha.
"Ada satu cerita lagi, mau dengar?" Tanyanya yang langsung dapet anggukan semangat dari sunwoo dan sanha. Kedua ibu tersebut terkekeh pelan melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L [END]
Horror"Verborgen? Pernah denger tapi dimana?" Tentang Sunwoo, seorang indigo yang selalu curiga dengan keanehan villa mereka. Yang ternyata kekasihnya terjebak disebuah villa yang sama membuat mereka frustasi memikirkan jalan keluarnya. Sunwoo ft. 00l...