part. 12

338 57 8
                                    







































MYSTERY VILLA

bersatu kembali














Happy reading~~

Eric dan sunwoo berlari tanpa menoleh kebelakang.

sebelumnya Eric dan sunwoo telah bertemu dengan ratu ular yang sangat besar bahkan sampai menyentuh langit langit vila yang tinggi.

Lari mereka semakin memelan karena terlalu capek. Melihat keduanya semakin pelan Ratu ular itu segera melilit tubuh Eric sampai membuatnya susah untuk bernafas.

"A-akh le-lepasin gw !!" kata Eric memberontak. Seakan tuli dengan omongan Eric ratu ular itu malah mempererat lilitannya.

"Woy! Ak-akh lepasin gak!"

"Hi-hiks gw mo-mohon lepasin Eric" mohon sunwoo pada raja ular itu. Ratu ular itu bahkan hanya menoleh sekilas pada Sunwoo.

Bruk

"G-gw mo-mohon.. "Eric pun membelalakkan matanya ketika sunwoo berlutut sambil menangis.

Ratu ular itu mendesis tak suka kepada sunwoo.

"Sun..ak-akh... " Tubuh Eric semakin dililit hingga kesulitan hanya untuk berbicara.

"G-gw m-mohon.. g-gw tau Lo gak bermaksud nyakitin Eric, gw tau itu.. Lo hanya diisi oleh kebencian yang mendalam, gw tau Lo dah ikhlas dengan apa yang mereka lakukan dulu sama Lo dulu.. tapi dengan adanya kutukan terdahulu-"

"-mereka bahkan menghasut Lo agar nyawa yang gak bersalah bisa mati ditangan Lo.. gw ta-tau Lily" ratu ular yang diketahui bernama Lily itu hanya menatap lurus ke arah sunwoo.

"Bukannya Lo pernah bilang ke gw, kalo Lo mau gw temuin mayat Lo sama kakak kakak Lo itu !!" Sunwoo menatap kecewa kearahnya.

Secara tiba-tiba ratu ular itu melepaskan lilitnya pada tubuh Eric, hingga membuat tubuh Eric limbung dan jatuh.

Ratu ular itu kemudian mendekati sunwoo yang masih berlutut.

"Kak.. tolong bantu aku, buat tenang bersama kedua orangtuaku disana, aku sudah lelah dengan semua ini.." mohon Lily yang masih berwujud ratu ular

"Aku tau, kakak sedang mengincar mahkotaku saat ini.. aku akan memberinya langsung pada kakak.." sambung Lily sambil menurunkan kepalanya guna sunwoo mengambil mahkotanya.

Sunwoo pun mengangguk lalu mengambil mahkota itu secara perlahan. Sedangkan eric sudah siap dengan pedang yang selalu ia bawa.

"Kakak tidak usah membunuhku, aku juga sebentar lagi akan menghilang kok.." kata Lily pada, Eric pun langsung menaruh pedangnya dibawah.

Dan benar saja setelah sunwoo mengambil mahkota itu, sosok ular yang didepan mereka berdua mulai berubah menjadi sosok anak kecil dengan gaun putih dan tersenyum manis kearah mereka, seperti umur 5 tahun pada umurnya.

"Ku serahkan mahkotaku kepada kalian berdua, tolong patahkan kutukannya.. semoga kalian berdua bisa keluar dari vila yang mengerikan ini dengan selamat.. " ucap Lily yang tubuhnya secara perlahan menghilang tertiup angin

"Selamat tinggal kakak" sunwoo dan Eric pun membalas lambaian tangan dari Lily yang mulai menghilang dari pandangan keduanya

"R-ric .." Eric pun menoleh melihat sunwoo yang mematung

Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L  [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang