part. 11

381 55 10
                                    


























MYSTERY VILLA

Terpecah belah












Happy reading~

"Istirahat dulu lah, capek gw jalan" keluh hyunjin sambil menyender tembok

"Baru lima menit aja capek, cowo bukan Lo?" Sindir Jeno dari belakang

"Lima menit pala mu, sejam juga ada kali jenong" balas hyunjin, sedangkan Jeno tidak menanggapi lagi

"Hah~ seandainya kita gak pisah gini.." mereka menatap Renjun yang sedang menatap langit-langit vila dengan sendu.

"Hooh, gak perlu capek-capek kita cari mereka" sanha yang mendengar ucapan dari Felix langsung bangun dari duduknya dan menghampirinya.

"Maksud Lo apa?! Lo gak ikhlas cari mereka berdua hah?" Bentak sanha digelapnya lorong yang sunyi.

"Heh san.. seharusnya Lo sadar semua ini dari Lo !" Tekan Felix sambil mendorong tubuh sanha.

"Sampe kapan Lo mau nyalahin gw terus hah!! Dimata Lo tuh gw salah Mulu! " Balas Sanha dengan amarahnya.
Oh ayolah baru pertama kali ini mereka lihat marahnya dari sanha.

"Sampe kita ketemu dengan mereka" kata Felix dengan raut wajah tenangnya.

"Lo kaya bukan yang gw kenal lix, Lo bahkan selalu menyalahkan seolah-olah semua ini adalah kesalahan sanha.. tapi gak sepenuhnya semua ini salah sanha lix.. " sahut soobin yang daritadi diam

"Kalo gk sepenuhnya salah sanha, setengahnya siapa? Lo berarti setengahnya" heachan yang kebetulan disamping soobin segera menahan tangannya agar tak terjadi keributan.

"Lo di diemin tambah ngelunjak tau gak!" Marah soobin yang udah di tahan heachan.

"Bisa diem ga kalian!" Ucap jeno dengan nada tinggi

"Kalian bertiga.. Mau sampe kapan kalian berantem terus kek gini? Gak capek debat Mulu Lo pada? Gw yang denger aja capek " kata jaemin sambil membawa sanha menjauh.

"Ck.. harusnya Lo tanya tuh Ama dia, yang selalu mancing emosi gw" Felix yang tak terima berusaha mendekati sanha tapi tak bisa.

"Sekarang gw tanya Ama kalian.." mereka langsung menatap Renjun dengan tatapan bingungnya.

"Kalian mau nerusin ini bareng-bareng atau kalian mau pisah biar gak berantem kaya gini terus ??" final Renjun yang langsung pada diam semua.

"Gw mau kita..... "

































































Disisi lain~

Seorang pemuda berambut hitam sedang berusaha untuk menghindari serangan Monster dengan begitu banyaknya. Ia tak bisa menghitung berapa anak ular itu yang pasti ia yakin bahwa jumlahnya lebih dari sepuluh.

"Ughh Eric ?" Eric yang semula berfokus pada anak ular itu menoleh kebelakang mendapati sunwoo yang sudah terbangun.

"Tetap dibelakang gw, jangan kemana-mana!"
Sunwoo menggangguk patuh dan terus mengikuti langkah Eric yang semakin berjalan maju.

Saat sunwoo ingin meraih tangan Eric ia merasakan kakinya tak bisa digerakkan sama sekali, karena penasaran akhirnya ia melihat kebawah sambil berusaha untuk melepaskan diri.

Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L  [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang