MYSTERY VILLA
MISTERIUS
happy reading~~>
Keesokan harinya, mereka kembali ke aktivitas seperti biasa. Sudah sehari mereka lewati divilla itu.
Sementara ini kejadian kejadian aneh belom terjadi atau mungkin nanti?
Soobin, sanha, jaemin, dan Jeno mereka bahkan tidak ingat bahwa mereka berempat pernah melihat sosok berjubah. Ingatan mereka tadi malam cepat sekali hilang.Mereka sepakat untuk tidak membahas ini pada teman yang lain.
Jisung, Felix, Renjun, jaemin sedang menonton drama dikamar hyunsung. Padahal masih pagi mereka udah nyante nyante dikamar terus nobar lagi.
Hyunjin, soobin, sanha, Eric lagi ngumpul di ruang tengah, gak tau lagi bahas apa.Jeno, heachan lagi molor dikamar. Padahal tadi dah bangun eh malah tidur lagi.
Seungmin, Sunwoo sedang berada diluar mencoba drone yang dibawa sanha sebelumnya. Seungmin yang memegang kendali drone itu, sedangkan sunwoo hanya melihatnya.
Drone itu terbang tinggi hingga menembus hutan yang begitu lebat.
Seungmin masih saja menjalankan drone nya tanpa dia tau bahwa drone yang ia terbangkan sudah jauh dari jangkauan mereka berdua."Min, balik lagi dronenya.. udah 7 km jarak antara drone ama kita"
Kata sunwoo sambil memperlihatkan Ipad-nya yang didalamnya ada suasana hutan yang lebat."Oke Lo yang bawa balik yah, takut nyasar gw " seungmin langsung menyodorkan kendali drone itu kepada Sunwoo sedangkan sunwoo ngasih iPad nya ke seungmin.
Drone yang semula berhenti langsung jalan kembali, ketika seungmin sedang melihat pemandangan hutan yang sedikit gelap ia merasa sedikit ganjal.
"Berhenti Woo" suruh seungmin pada Sunwoo.
"Kenapa?" Tanyanya bingung, sedangkan seungmin mendekatkan Ipad-nya.
"Ini orang ngapain jalan di tengah-tengah sih?"
Sunwoo langsung mendekatkan diri ke seungmin dan melihat apa yang terjadi." Coba Lo deketin dronenya Woo"
Suruh seungmin yang langsung dilaksanakan oleh sunwoo.Ketika drone itu sudah mulai dekat dengan orang itu, sosok itu membalikkan badannya dengan muka yang dipenuhi oleh darah. Wajah lebam, darah keluar dari mulutnya, luka sayatan benda tajam menghiasi mukanya, dan jangan lupakan baju hitam itu dipenuhi darah segar entah milik siapa darah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L [END]
Horror"Verborgen? Pernah denger tapi dimana?" Tentang Sunwoo, seorang indigo yang selalu curiga dengan keanehan villa mereka. Yang ternyata kekasihnya terjebak disebuah villa yang sama membuat mereka frustasi memikirkan jalan keluarnya. Sunwoo ft. 00l...