Mystery Vila
Berhasil??Happy reading~~
Sanha mencoba membuka matanya perlahan dan mengedarkan pandangannya. Ia kemudian merasakan kakinya mati rasa.
Dengan perlahan ia kemudian mencoba menggeser bebatuan yang menimpa dirinya.
Setelah dirinya bebas dari reruntuhan, sanha menoleh kearah sunwoo yang sudah tak sadarkan diri dengan sebagian tubuhnya tertimpa atap bangunan.
Tangan sanha menyentuh wajah sunwoo dengan bergetar. Darah terus mengalir dari mulut sunwoo hingga ketanah
"S-sunnnn.."
"Nu! Hei Lo denger suara gw kan?!" sanha mencoba membangunkan Sunwoo.
Dengan panik sanha langsung saja menyikirkan bebatuan dan tembok yang menimpa sunwoo.Tanpa tau ada bahaya yang sedang mengintai mereka.
TRRCING ~
Sanha termenung dan melihat sekeliling.
TRRCCCINGGG ~
Sanha pun mendongak keatas dan mendapati sebuah lampu hias yang cukup besar jatuh dari atas, dengan tergesa ia segera memeluk tubuh sunwoo dan mendekapnya erat.
Kalaupun memang sudah takdirnya, sanha rela mati demi melindungi sahabatnya.
"Plis biarin kami selamat untuk kali ini tuhann.."
Diluar vila
"Plis lepasin gw!! Biarin gw masuk !""SUNWOO SANHAAA!"
"Lepasin gw lix Chan ! Yakk!"
"WOYYY pliss lepasin gw"
"AGHHHH SIALANNN"
Felix dan heachan terus berusaha menahan Eric yang terus memberontak.
"Eric.. plis no !"
KRRETEKKKK !
KRETEKKK
BRUGGGGHH
BBRRRRGRRAKKK ~~
seisi vila kemudian runtuh rata dengan tanah.
Material bangunan pun ikut berterbangan kesana-kemari menghalangi pandangan mereka."uhukkk uhukkkkkk"
"Uhukkkk uhukk"
"YAKKK SUNWOO SANHAAA!"
Hyunjin kemudian membekap mulutnya dengan bergetar. Tak hanya hyunjin, semua teman temannya pun langsung terduduk lemas menyaksikan bangunan vila itu roboh.
'sanha sunwoo... Gw mohon, untuk kali ini kalian selamat. gw mohon banget ya tuhan !' kemudian hyunjin melihat siluet seseorang yang sedang berlari kearah mereka sambil terpogoh pogoh.
Semakin lama siluet itu semakin jelas.
Dan benar dugaannya itu sanha dan Sunwoo. Dengan Sunwoo yang digendong dan sanha yang berlari dengan tertatih tatih."TERIMAKASIH TUHANN"
"MEREKA SELAMAT!!" seru hyunjin membuat temannya langsung mendongak.
Sanha kemudian membaringkan tubuh sunwoo dengan perlahan dan hati-hati. Eric kemudian berlari menghampiri sunwoo yang pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L [END]
Horror"Verborgen? Pernah denger tapi dimana?" Tentang Sunwoo, seorang indigo yang selalu curiga dengan keanehan villa mereka. Yang ternyata kekasihnya terjebak disebuah villa yang sama membuat mereka frustasi memikirkan jalan keluarnya. Sunwoo ft. 00l...