part. 02

741 67 12
                                    
















































MYSTERY VILLA

Persiapan















































Happy reading~~

Setelah mereka pulang dari rumah jaemin mereka segera bersiap packing barang yang akan dibawa.
Mereka semua tu sebenarnya bingung mo bawa apa aja, bawa barang yang penting Ama bawa barang yang gak penting.
Kalo kata soobin mah yang penting bawa uang jadi kalo butuh apa-apa tinggal beli gak usah repot-repot.

***

" Bun, jisung mau pergi liburan Ama temen temen nanti" ucap jisung pada ibunya yang sedang ada di bawah.
" Mau bunda bawain bekel gak sung?" Tanya bunda jisung sambil teriak.

"Gak usah Bun" balas jisung yang sedang memasukkan bajunya kedalam koper dan tak lama kemudian suara bunda nya  memanggil nya kembali yang membuat nya jadi tergesa-gesa.

"Sung.. hyunjin dah Dateng tuhh!!" Teriak bunda Han pada jisung. " Tunggu bentar!"

Karena dirasa gak ada yang ketinggalan lagi, jisung kemudian turun kebawah menemui hyunjin dan ibunya diruang tamu.
" Yuk berangkat sekarang" semangat jisung setelah turun dari tangga.
" Bun.. jisung Ama hyunjin berangkat dulu yah" Salim jisung pada ibunya diikuti oleh hyunjin.
" Iya hati-hati disana, hyunjin jaga jisung yah" ucap bunda Han pada hyunjin yang langsung dibalas anggukan. "Sip Bun"
Mereka berdua langsung keluar dari rumah dan langsung menaiki motor yang dibawa hyunjin.

***

Beda lagi dengan  Seungmin dan Sanha, keduanya kini sedang ada didalam rumah Renjun yang mewah nan megah itu. Orang tua Renjun sedang ada perkejaan dichina jadi Renjun sendirian. Cuman ada beberapa maid saja yang tinggal dirumah keluarga Huang.

"Woy Jun udah belom sih Lo? Lama bener deh" cibir Sanha yang dari tadi naik turun tangga terus buat liatin keadaan Renjun yang lamanya minta ampun
" Bentar lagi san!!" Teriak Renjun dari atas

" Udah 10 menit loh kita disini, dan Lo belom keluar kamar sampe sekarang!!"  Balas Sanha dari bawah. Kebayang gak itu suara sanha dibawah sedangkan Renjun ada diatas, sampe buat Seungmin tutup kuping saking kerasnya.

" Kalo Lo gak turun Jun, kita tinggal!! " final Seungmin yang sedang menatap datar kamar Renjun yang tertutup. "Iya-iya gw turun sekarang" Renjun lun langsung menutup pintu kamarnya dengan buru-buru dan menuruni tangga dengan berlari.
"Hati-hati Jun" seungmin hanya menatap ngeri bagaimana cara Renjun yang lari dari tangga padahal itu tangganya rada berbelok-belok. " Yukk keburu malem" lah lah ini kenapa seungmin, Sanha ditinggal sedangkan Renjun jalan duluan.
" Kenapa kita ditinggal yah?" Tanya sanha pada seungmin.
Dibalas dengan gidikan bahu oleh siempunya.
"Au deh, yuk buruan.." mereka bertiga pun kemudian masuk kedalam mobil seungmin yang terpampang apik didepan rumah megah Renjun dan langsung melajukan mobilnya meninggalkan halaman rumah nan megah itu.

***

Heachan kini sedang bersantai menatap kamar Felix yang begitu berantakan sekali. Itu anak udah grasak-grusuk, teriak lagi.
Sampe papa Felix menatap jengah anak semata wayangnya itu dengan tatapan datar.

Verborgen Mistery|| Vila ✓ft. 00L  [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang