jangan lupa vote dan komen ya!!!
happy reading!!!
"PARK JEONGWOO!!!!" teriak junkyu
jeongwoo langsung noleh kebelakang, dan memperlihatkan junkyu yang sedang berkacak pinggang di dekat meja makan.
"KENAPA DAPUR KAYAK KAPAL PECAH?!!!" tanya junkyu
"anu-"
"anu apa?! jawab yang bener"
"tadi itu kan mau bikin cake, tapi gagal terus yaudah jadinya kayak gini deh" jawab jeongwoo
junkyu menghela nafas pelan "kenapa ngga beli aja sih mas? lihatkan dapur jadi berantakan gini" ucap junkyu
"kan mas cuman nurutin kata kamu"
"kata yang mana?" tanya junkyu
" itu yang 'kalo bisa dimasak sendiri, dimasak aja. jangan beli nanti ga sesuai selera'"
"ya emang kyu bilang gitu, tapikan--udahlah sana mas bersih-bersih. biar kyu aja yang buat cake nya" ucap junkyu pada jeongwoo
"kamu marah ngga?" tanya jeongwoo
"ngga"
"beneran?" tanya jeongwoo sekali lagi
"iya mas, sana bersih-bersih"
jeongwoo langsung senyum cerah, untung aja istri tercintanya ngga marah. hah, beruntung juga dia nikahnya sama junkyu, coba aja bayangin dia nikah sama jihoon hmm langsung tekanan batin dia pasti.
setelah jeongwoo naik keatas untuk bersih-bersih, junkyu mulai merapikan dapur. dari menyapu tepung yang ada dilantai, membersihkan bekas telur yang pecah dilantai, mencuci peralatan masak, semuanya kekacauan junkyu bersihkan.
setelah itu dia mengambil bahan-bahan yang tersisa dikulkas untuk membuat cake yang diinginkan suaminya. mulai dari memasukkan tepung, telur, dan bahan lainnya. sangking fokusnya membuat cake, junkyu tak sadar ada jeongwoo yang selesai bersih-bersih memperhatikannya.
jeongwoo tersenyum melihat junkyu, hah rasanya dia tuh kayak mimpi. dari teman sekelas+tongkrongan terus nikah karna perjodohan dan jadi istri dia sekarang. untung aja hubungan junkyu dan jeongwoo ngga kayak hubungan orang luar sana yang juga dijodohin. kan banyak diluar sana dijodohin abis itu beberapa bulan kemudia cerai, ada juga yang tetep lanjut tapi selalu berantem. jeongwoo bersyukur karna dia sama junkyu ngga kayak gitu. mereka tetap kayak biasanya malahan makin lengket sekarang. pernah dulu sebelum nikah, jeongwoo pengen bikin kontrak gitu sama junkyu, tapi setelah dipikirkan lagi dia ngga mau. menurut jeongwoo, dia udah jatuh dalam pesona junkyu saat setelah menikah. untung aja dulu itu ide ngga kejadian, kalo kejadian beneran kan jeongwoo juga yang rugi lepasin junkyu yang sempurna ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin [JeongKyu]
Randomgimana rasanya dijodohin sama teman sendiri? terus gimana juga rasanya nikah muda? kalau mau tau tanya aja sama junkyu. JEONGKYU AREA!! bxb jeongwoo : dom! junkyu : sub!