Jangan lupa vote dan komen ya!!
Happy reading!
Pagi ini Junkyu bangun lebih dulu, dia menoleh kesamping dan mendapati Jeongwoo yang masih tertidur pulas.
Entah dapat keberanian dari mana, tangan Junkyu mengelus pelan wajah Jeongwoo.
"Ternyata dilihat dari deket ganteng juga, hihihi" Ucap Junkyu
Ngga sadar aja Junkyu, Jeongwoo udah bangun karna merasa ada sesuatu diwajahnya.
"Iya aku tau kalau aku ganteng" Ujar Jeongwoo tiba-tiba yang membuat jantung Junkyu mau copot.
"Da-dari kapan?!" Tanya Junkyu kaget
"Dari kamu ngelus muka aku" Ucap nya
"Ah..gitu...Yaudah kalo gitu gu—ah salah maksudnya aku mau masak sarapan, eum m-mas mau sarapan apa?" Tanya Junkyu gugup
Yaiyalah gugup, orang muka dia sama muka Jeongwoo deket banget. Mana Jeongwoo lihatin dia lekat banget.
"Emang kamu bisa masak?" Tanya Jeongwoo. Dia ngga tau kalo Junkyu bisa masak. Pas temenan sama Junkyu dia taunya Junkyu cuman bisa rebahan sama makan doang, ngga pernah tuh dia lihat Junkyu masak.
"Aku bisa masak ya! Cuman males aja" Jawab Junkyu sambil mengerucutkan bibirnya.
"Iya-iya maaf, kalo gitu terserah kamu aja." Ucap Jeongwoo
"Oke, yaudah mas mandi aja nanti baju nya kyu siapin" Ujar Junkyu
Ngga tau kenapa Jeongwoo seneng pas denger Junkyu manggil dia 'mas' terus manggil dia sendiri dengan sebutan 'kyu', adem banget rasanya. Terus juga Junkyu nya ngga kaku lagi.
"Iya, makasih" Ucap Jeongwoo yang dianggukki kepala oleh Junkyu.
Setelah itu Jeongwoo masuk ke kamar mandi dan Junkyu langsung memilih baju yang akan digunakan untuk sekolah hari ini.
Selesai menyiapkan baju, Junkyu langsung turun kebawah untuk membuat sarapan. Yang mudah aja kok Junkyu buat, nasi goreng. Soalnya kan belum belanja bulanan. Emang beda banget kalo udah nikah, yang biasanya Junkyu bangun, mandi, langsung sarapan nah sekarang dia harus masak sarapan dulu baru deh mandi.
Setelah selesai membuat sarapan, Junkyu langsung pergi mandi. Tenang, mandinya dikamar tamu kok. Jangan khawatir hihi.
Jeongwoo turun lengkap dengan seragam sekolah nya, dia berjalan menuju meja makan dan dilihatnya masakan Junkyu yang telah tertata rapi.
Jeongwoo ngga makan duluan, dia mau nunggu Junkyu biar makan bareng. Tak selang beberapa menit kemudian, Junkyu datang lengkap juga dengan seragam nya. Dia langsung duduk didepan Jeongwoo.
"Kenapa ngga dimakan? Ngga enak ya?" Tanya Junkyu
"Bukan, aku nunggu kamu biar makannya bareng" Ucapan Jeongwoo ini sukses membuat pipi Junkyu memerah.
"Ah, gitu. Yaudah sekarang kita makan."
"Selamat makan"
"Selamat makan juga mas Jeo"
Mereka makan dengan tenang, emang keluarga mereka tu kalo makan selalu tenang. Jadi kebawa deh.
"Kyu?" Panggil Jeongwoo
"Iya mas?"
"Ini buat kamu" Ucap Jeongwoo sambil memberikan black card kepada Junkyu.
Junkyu? Kaget lah. Dikasih black card sama Jeongwoo.
"Loh mas, kyu juga punya kok dari ayah" Ucap Junkyu
"Ya ngga papa, sekarang kan kamu udah jadi tanggung jawab mas. Jadi mas harus nafkahi kamu." Ucap Jeongwoo
"Hehehe makasih mas, kyu boleh beli apa aja?" Tanya Junkyu
"Boleh, kamu boleh beli apa aja yang kamu mau. Asal nanti yang dibeli berguna ya" Ucap Jeongwoo
"Iya mas pasti kok. Sayang mas Jeongwoo"
Deg!
Jantung Jeongwoo berdetak lebih cepat dari biasanya, pas Junkyu bilang gitu ngga tau kenapa hati Jeongwoo hangat.
"Iya, sayang kamu juga"
"Yaudah kalo gitu kita berangkat yuk!" Ujar Junkyu
"Yaudah yuk"
Setelah 35mnt perjalanan, akhirnya Junkyu dan Jeongwoo sampai juga disekolah mereka.
Saat diparkiran, Junkyu bertemu dengan Jihoon yang juga baru datang bersama Hyunsuk
"Kiw kiw, bersinar banget sih Kyu" Goda Jihoon
"Apaan sih lo"
"Hahaha bercanda, yuk kekelas" Ajak Jihoon
"Yuk, eum ma—eh maksud nya Jeo, makasih ya tumpangan nya" Ucap Junkyu
Jeongwoo mengangguk pelan sebagai jawaban, Jihoon? Dia mah nahan ketawa karna hampir aja Junkyu keceplosan manggil Jeongwoo mas. Hyunsuk yang dari tadi nyimak juga dibuat bingung sama orang bertiga ini.
"Yaudah yuk" Ucap Jihoon sambil menarik tangan Junkyu
Tinggallah Jeongwoo dan Hyunsuk, Hyunsuk memerhatikan Jeongwoo yang sedang memperhatikan Junkyu. Aneh, kenapa segitunya Jeongwoo ngelihat Junkyu?.
"Woo?" Panggil Hyunsuk
"Apaan bang?" Tanya Jeongwoo
"Lo sama Junkyu pacaran?"
"Nggalah, mana mungkin pacaran"orang gue udah nikah sama dia sambung Jeongwoo di dalam hatinya.
"Iya juga sih, yaudahlah kuy masuk" Ucap Hyunsuk dan diiyakan oleh Jeongwoo.
Tau apa yang dilihat Jeongwoo saat masuk kelas? Yap! Junkyu nya lagi didekati oleh HARUTO!
Karna ngga mau Junkyunya deket-deket Haruto, Jeongwoo langsung narik tangan Junkyu buat duduk bareng dia.
"Lo apa-apaan sih woo?!!" Bentak Haruto pada Jeongwoo
"Lo yang apa-apaan, udah tau Junkyu risih sama lo masih aja lo dekatin Junkyu"
"Dari mana lo tau Junkyu risih sama gue?" Tanya Haruto
"Dari mata nya!" Ketus Jeongwoo
"Udah-udah, Haru lo duduk di bangku lo aja ya. Biar gue sama Jeongwoo" Ucap Junkyu
"Tap-"
"Lo ngga denger Junkyu bilang apa?"
"Hah, yaudah kyu gue pergi dulu ya" Ucap Haruto pada Junkyu dan melirik tajam Jeongwoo
Setelah Haruto pergi, Junkyu langsung mencubit pelan perut Jeongwoo.
"Aw aw, kamu kenapa sih?" Bisik Jeongwoo pelan
"Mas tuh suka banget ribut-ribut, kan kesel" Ucap Junkyu yang ikut berbisik
"Ya maaf, dianya aja yang kegatelan deket-deket kamu"
"Cemburu?" Tanya Junkyu
"Iyalah"
"Dih, gembel!" Ucap Junkyu malu
Jihoon yang duduknya pas dibelakang JeongKyu terkekeh mendengar perkataan pasangan muda itu.
'kasian lo haruto, belum apa-apa udah kalah telak sama jeongwoo'-inner jihoon
Tbc.
Hai..
Jangan lupa vote dan komen ya!
Terimakasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin [JeongKyu]
Randomgimana rasanya dijodohin sama teman sendiri? terus gimana juga rasanya nikah muda? kalau mau tau tanya aja sama junkyu. JEONGKYU AREA!! bxb jeongwoo : dom! junkyu : sub!