29

1.7K 149 33
                                    

jangan lupa vote dan komen yaa!!




























happy reading!













junkyu menatap langit kamar nya malas, ia ditinggal sendirian dirumah karna jeongwoo sedang keluar. katanya sih dia ada urusan sebentar. huh, padahal junkyu ingin bermanja ria dengan suami nya itu.

"huuaaa bosen banget. mas jeo juga kenapa pergi sih! kan kyu kesepian sendiri dirumah, dasar ga peka banget" seru junkyu sembari memukul mukul angin.

junkyu mengelus perut nya lembut "apa kita jalan jalan keluar ya dek? buna bosen dirumah. ayah kamu malah pergi ninggalin kita" ujar junkyu

tanpa pikir panjang junkyu bangun dari tidur nya dan berjalan ke arah lemari pakaian mereka berdua. ia mengambil hoodie berwarna hitam milik jeongwoo kemudian ia memakai nya.

jangan tanya kenapa junkyu memakai punya jeongwoo, soalnya junkyu suka wangi suami nya itu. "segar" katanya.

setelah mengambil dompet dan hp nya, junkyu langsung turun kebawah. sebelum itu ia menyempatkan untuk mengecek lagi pintu di belakang apakah sudah terkunci dengan baik atau tidak.

dirasa sudah semua baru lah junkyu keluar dari rumah nya, tak lupa untuk mengunci pintu agar tidak ada yang masuk ke dalam rumah mereka.

"nah selesai semua, okay dedek mari kita jalan jalan" seru junkyu riang

junkyu cuma mau jalan jalan dekat komplek mereka kok, dia juga malas untuk bepergian jauh.

junkyu terus mengusap perut nya sembari terus berjalan dan melihat sekitarnya. sudah lama sekali junkyu tak pergi sendirian seperti ini. rasanya sangat menyenangkan.

"uh buna capek dek, kita duduk disana dulu yuk" ujar nya pada sang bayi.

junkyu duduk disalah satu bangku yang memang disedia kan untuk umum. entah mengapa perasaan junkyu saja atau tidak ada seseorang yang sedang mengintai nya. tapi junkyu mah bodo amat, mungkin hanya perasaan nya saja.

baru saja ingin beranjak dari sana tiba tiba ada orang yang membekap mulut junkyu dari belakang.

"mhppp- tolo-mhpp"

tak lama junkyu hilang kesadaran, orang yang membekap junkyu tersenyum senang karna merasa bahagia dengan apa yang ia dapat.

"you will be mine"

orang itu menggendong tubuh junkyu dengan cepat dan memasukan nya ke dalam mobil yang ia bawa.

selama diperjalanan, orang itu terus mengelus rambut junkyu dengan pelan. ia tersenyum kecil melihat junkyu yang kini telah bersamanya.

"junkyu, lo harus tau gue akan selalu ada didekat lo" ujar orang itu.


perjalanan mereka menempuh waktu lebih kurang 1 jam. dan 1 jam itu pula junkyu belum sadar kan diri, kini mereka sampai disalah satu rumah yang bisa dibilang jauh dari keramaian. tak ada rumah disekitar nya kecuali pepohonan.

orang itu membuka pintu mobil nya lalu berjalan ke arah pintu mobil sebelah nya. dengan cepat ia mengangkat tubuh junkyu untuk digendong nya. setelah itu ia membawa junkyu masuk ke dalam rumah yang mereka datangi.

baru saja masuk ke dalam rumah itu, ada suara pria yang membuat nya memberhentikan langkah kaki nya.

"oh god, haruto lo bawa siapa tu heh!" pekik orang itu

haruto, ya orang itu adalah haruto. ia menatap tajam pada sepupu nya itu, kenapa dia harus berteriak? bagaimana kalo junkyu bangun?

"ck, kecilin suara lo. calon istri gue lagi tidur" ujar haruto

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohin [JeongKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang