26

1.4K 168 8
                                    



jangan lupa vote dan komennya ya!!










happy reading!!







sekarang junkyu lagi duduk dibalkon kamar mereka sambil lihatin bintang-bintang. gak tau kenapa dia lagi sukanya lihatin bintang, untung juga sekarang cuacanya bagus. ga lupa juga sama selimut buat nutupin badannya, biar hangat. kalo yang nanya jeongwoo dimana, calon ayah muda itu lagi mandi. karna setelah menemani junkyu makan mie ayam siang tadi, ia langsung tertidur sampai malam karna kelelahan.


"bintangnya cantik banget ya dek? bulannya juga ga kalah cantik." ujar junkyu sambil mengelus perutnya lembut 


tuk!


seakan mengerti ucapan junkyu, bayi itu menendang didalam perut. mata junkyu mengerjap pelan, anak nya barusan nendang? yaampun akhirnya momen yang junkyu nantikan datang juga. sangking senang nya junkyu tak sadar air matanya turun. sungguh, bukan lebay atau bagaimana cuma dia terharu anaknya didalam sana memberikan reaksi padanya.


"sayang, kok nangis?! ada yang sakit?!!" tanya jeongwoo panik. pasalnya ia baru saja selesai memakai pakaian dan mendekati junkyu yang duduk di balkon, eh ia malah mendapati istrinya menangis.

"hiks--engga kok mas, cuma.."

"cuma kenapa sayang? kenapa nangis kalo ga sakit? coba bilang sama mas" ucap jeongwoo lembut

"tadi kyu ngomong sama dedek bayinya, terus dia nendang perut kyu. kyu kan terharu hiks" jawab junkyu 

jeongwoo memandang perut junkyu sebentar, lalu ia mengarahkan tangannya untuk mengelus perut junkyu.


tuk!


jeongwoo mendelik kaget, anak nya beneran nendang? serius jeongwoo kaget sekaligus bahagia. 

"sayang dedek bayi nendang!" ucap jeongwoo semangat

junkyu mengangguk "iya, huhu seneng banget" jawab junkyu

jeongwoo kembali mengelus perut junkyu, ia juga mendekatkan wajahnya keperut junkyu "nak, nendang nya jangan keras-keras ya. kasian nanti buna kamu kesakitan. nanti kalo kamu udah lahir kita bakal main bareng" ucap jeongwoo sambil mengelus lembut perut istrinya dan juga memberikan kecupan ringan disana.



-panggilannya aku ganti ya dari  'daddy-papa' jadi 'ayah-buna' biar lebih ringan aja hehe-



jangan tanya junkyu, muka dia udah merah banget karna malu. ini yang junkyu suka dari jeongwoo dia punya sisi lembut yang buat junkyu nyaman didekatnya. pokoknya sayang jeongwoo deh.

Dijodohin [JeongKyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang