jangan lupa vote dan komen ya!!
happy reading!!
jeongwoo menatap wajah junkyu yang masih tertidur pulas, kenapa istrinya ini sangat cantik? padahal dia juga pria. diusapnya lembut pipi gembil junkyu, duh gemes banget.
"sayang, bangun yuk katanya mau jalan-jalan keliling komplek kan" ujarnya sambil menepuk pipi junkyu pelan
"..."
"sayang, bangun yuk" ujarnya lagi
junkyu menggeliat pelan "mmm, 7 jam lagi mas~" gumam junkyu yang masih bisa didengar jeongwoo.
jeongwoo terkekeh pelan "mana ada orang nunda tidur 7 jam lagi hm? yaudah kalo masih ngantuk jalan-jalan nya gajadi aja" ucap jeongwoo
sontak perkataan jeongwoo tadi membuat junkyu melebarkan matanya "aaa~ gamauu. mas udah janji tadi malem!" ujar junkyu sambil mengucek matanya
"jangan dikucek sayang, iya jadi kok jalan-jalannya" ucap jeongwoo
"yeay!! yaudah kyu mau cuci muka dulu deh"
"sana, jangan lama-lama ya" ucap jeongwoo sambil menatap punggung junkyu yang memasuki kamar mandi
"IYA MAS" sahut junkyu dari dalam
setelah bersiap, akhirnya junkyu dan jeongwoo mulai berjalan mengelilingi komplek perumahan mereka. suasana masih sepi karna sekarang baru menunjukan pukul 06.10. jeongwoo sengaja membangunkan junkyu jam segini, karna nanti ia harus berangkat ke sekolah.
"mas" panggil junkyu
"kenapa? kamu capek?" tanya jeongwoo
junkyu menggeleng "ngga kok, cuma mau bilang kemarin pas kyu ke minimarket kayak ada yang ngikutin kyu" ucapnya yang langsung membuat jeongwoo menatapnya lekat.
"hah?! siapa yang ngikutin? terus kenapa baru bilang juga?" tanya jeongwoo
"kyu ngga tau siapa, dan juga kyu lupa cerita sama mas" ujarnya
jeongwoo menarik junkyu untuk duduk dikursi yang kebetulan ada didekat sana, setelah memastikan junkyu duduk dengan nyaman barulah ia ikut duduk disebelah junkyu.
"coba kamu ceritain sayang, biar mas tau" ucap jeongwoo
junkyu menghela nafas pelan "jadi kemarin kan kyu ke minimarket, nah terus pas lagi nyari susu kyu ngerasa ada yang ngelihati kyu. ya kyu mah ga peduli, abis itu kyu lanjut aja belanja. nah pas mau pulang ada satu cowo tinggi pake hoodie, masker, topi, sama kaca mata hitam pas banget jalan dibelakang kyu. ya kyu takut lah, siapa tau penculik kayak di drama-drama gitu. akhirnya kyu jalan agak cepet mana capek lagi bawa dedek, eh untung aja ada tante nini tetangga kita itu yaudah kyu panggil aja, terus balik pulang sama tante nini deh" ujar junkyu panjang lebar.
jeongwoo terdiam seketika. apa jangan-jangan itu haruto? dari cerita yang dia dengar dari junkyu pria itu tinggi, tapi bukan cuma haruto saja yang tinggi kan? tapi siapa lagi yang patut dicurigai selain haruto? karna cuma dia satu-satunya yang ingin merebut istri manisnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin [JeongKyu]
Randomgimana rasanya dijodohin sama teman sendiri? terus gimana juga rasanya nikah muda? kalau mau tau tanya aja sama junkyu. JEONGKYU AREA!! bxb jeongwoo : dom! junkyu : sub!