12 | Drop a Bombshell

1 0 0
                                    

KSNews

• Giant Hit Secara Resmi Membantah Rumor Kencan Jaehwa BLP dan Solois Kim Zee

• Bukan Jaehwa BLP! Kim Zee Tertangkap Menggandeng Seorang Pengusaha Muda

Berita ini menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann lewat sebuah postingan berjudul "Jaehwa dan Kim Zee Adalah Teman Yang Akan Tetap Teman, Kim Zee Gandeng Seorang Pengusaha." Mereka pun melontarkan beragam komentar :
"Pertemanan mereka tidak terlalu terekspos sih, jadi aku sempat curiga. Aku sendiri tidak setuju."
"Berita seperti ini sungguh memuakkan."
"Zee itu kagum dengan Ha Joon, kan?"
"Iya, aku juga hanya tahu itu."
"Zeenie selalu kena kontroversi... "
"Siapa nama pengusaha itu? Kelihatannya tampan sekali."
"Seokgyu! Dia terkenal di kotaku."
"Di mana kamu tinggal?"
"Gwangju."
"Jangan menanggapi troll, Pann adalah sekelompok troll."
"Terkadang aku bisa percaya dengan sasaeng, tapi kali ini si brengsek ini tidak tahu apa-apa."

••

"Jangan baca berita." Seokgyu menutup layar laptop pelan, kemudian menarik benda itu menjauh dari pangkuanku.

Aku mendecak, mengepal keras bantal di sebelah lalu melemparnya begitu saja, tanpa khawatir akan menyakiti wajahnya. "Apa yang sebenarnya kamu inginkan, hah?"

Aku yakin wajahku sudah merah matang seperti kepiting dan mata bulat abu-abu gelap seperti serigala, "Kamu selalu bertindak sesuka hatimu. Kepalamu memang sekeras batu, ya? Kubilang diam, kamu malah bermain di belakang. Dasar rubah. Lama-lama kamu persis seperti ayah."

Iya. Aku tidak kenal sopan jika emosi menguasai diri. Hanya dengan dia.

"Istirahatlah, kamu pasti lelah dengan semua berita ini," bantah Seokgyu tanpa melihatku. Membuka kembali layar laptop dengan sorot mata tenang, sepertinya dia sedang membuka histori penelusuran.

"Kamu dengan mudah membayar wartawan dan menyuruhnya mengikuti kita pulang. Jadi untuk itu kita pakai penerbangan komersial dan kamu bertingkah manis? Aku jadi muak kamu seperti itu, Oppa!"

Dia menutup laptop cepat lalu memindahkannya di meja, "Aku yakin, kamu kebingungan, merasa bersalah, dan takut. Aku melakukan ini demi mengurangi rasa itu darimu, Zee."

"Mengurangi?" aku berdiri, menapakkan kaki mendekatinya, "Kamu justru membuatku tidak tenang. Pernyataan resmi dari sebelah sudah cukup meredakan, aku hanya perlu menjauh sebentar sampai bahasannya hilang."

"Kamu merasa bersalah karena Jaehwa ikut terseret, kan? kamu mengotori nama member yang dilindungi negara dari berita skandal, dengan begitu kamu lebih takut dengan respon agensi mereka dibanding dengan respon publik?"

Sorot matanya berkilat gelap, "Zee, di sini kamu punya aku yang bisa dipakai, kupikir ini saatnya kamu membutuhkanku."

"Saatnya aku semakin dikecam ayah?" Sekuat tenaga aku menahan tangis yang tiba-tiba menyesakkan tenggorokan.

Jiwaku dikoyak hanya menyebut ayah dengan konteks seperti ini. "Kamu tahu sebenci apa ayah jika tahu kamu terseret berita bersamaku? Kamu mau aku dicaci maki beliau, iya?!"

Aku membuang napas besar ke arah lain, mundur selangkah dari hadapannya, aku tidak ingin napasnya menyentuh wajahku.

"Terima kasih karena berita kita menutup berita Jaehwa, tapi semua itu hanya membangun opini lain di mata publik, menimbulkan sensitifitas Giant Hit padaku, dan tidak akan meredam amarah ayah, konyolnya beliau pasti semakin tidak suka dengan pekerjaanku."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful WreckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang