Sinar mentari telah terbit,memasuki celah kamar seorang gadis yang masih bergelud manja dibawah selimut menikamti mimpi indahnya.
"DAVIRA BANGUNN,KAMU ITU ANAK GADIS,GAK BOLEH BANGUN SIANG" Tasya berteriak tepat di kuping davira.
TASYA GLADISYA PUTRI, ibu dari Davira Carissa putri.
"Ya Allah mama, gk usah teriak teriak Davira bisa bangun sendiri kok" ucap davira yang nyawanya belum terkumpul sempurna.
"Bangun sendiri apanya, udah sana buruan kamu mandi, bau iler tuh" ucap mamanya sambil menutup hidung.
"Mana ada bau iler, orang wangi kembang juga".
"Suka-suka kamu deh,pusing mama ngurus kamu" ucap tasya dan pergi meninggalkan kamar davira.
Buru-buru davira pergi ke kamar mandi. setelah berlama-lama di kamar mandi,davira kini telah siap dengan seragam rapinya dan turun ke bawah.
"Pagi semua" ucap davira dan mengambil tempat duduk di samping adiknya.
"Pa, Davira berangkat pake mobil davira yah" ucap davira sambil memakan sarapannya.
"Iya tapi hati-hati yah,jangan ngebut-ngebut kamu" ucap Adrian.
ADRIAN DERLANGGA, ayah dari davira dan adiknya.
Davira hanya menganggukan kepalanya sambil mengunyah makanannya.
"Trus deva sama siapa?" Tanya Adeva
ADEVA PUTRI DERLANGGA,Gadis cantik yang memiliki pipi cubby, adik satu satunya davira yang masih duduk di bangku SD klas 4.
"Lu diantar sama mang panji aja, gua malas bawa hama" ucap davira yang berniat menjahili adiknya.
"Ehh,davira gk boleh ngomong gitu sama adeknya" tegur mamanya.
"Hehehehe canda ma" ucap davira dengan dua jadi berbentuk huruf v.
"Deva sama papa aja" ucap adrian yang ingin berangkat kantor.
"Ma,pa, davira berangkat dulu yah" ucap davira dan menyambar tas serta kunci mobilnya yg berada di atas meja.
"Hati-hati nak,jangan ngebut".
Davira masuk ke mobil dan langsung menancap gas dengan kecepatan di atas rata rata, masa bodoh dengan pesan mamanya, toh dia juga sudah telat.
Tin
Tin
TinDavira menekan klason mobil dengan kuat karena melihat gerbang akan di tutup. Satpam yang melihat buru-buru membuka kembali gerbang.
"Maksih pak"
~💍🥀~
Davira berjalan dengan riang dikoridor yang sudah sepi karena murid murid telah masuk kelas.
Tok
Tok
TokSemua mata tertuju pada davira.
"Maaf bu, saya telat" Ucapnya dengan enteng
"Astaga davira,sudah berapa kali kamu terlambat yaampun" ucap ibu melda guru Ekonomi.
"2 kali buk"
"Sudah telat masih berani kamu jawab saya" ucap ibu melada murka
"Yakan ibu nanya, bener gk temen temen"
"benerr" jawab teman kelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] 𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐈𝐌 𝐄𝐑𝐋𝐀𝐍𝐆𝐆𝐀, Seorang siswa tampan yang selalu di kenal dengan sikap dingin dan keganasannya terhadap musuhnya.Namun tak pernah terbayang olehnya untuk menikah muda. 𝐃𝐀𝐕𝐈𝐑𝐀 𝐂𝐀𝐑𝐈𝐒𝐒𝐀 �...