CHAPTER 7: JOVIAN NYEBELIN, JOVIAN MESUM

316 35 2
                                    

Happy Reading

Vote nya bestie 🥰

~💍🥀~

Sejak kejadian dimana Jovian mengangkat davira seperti karung beras,davira berusaha untuk menjauh dari Jovian.

Hari ini adalah hari minggu, hari yang paling di sukai oleh semua anak sekolah, hari dimana kita bisa bermanja-manjaan dengan kasur kesayangan kita. Seperti yang dilakukan davira saat ini.

Jam sudah menunjukan pukul 12.00 siang dan belum ada tanda tanda davira akan bangun,anak gadis macam apa davira ini bisa bisa belom bangun padahal sekarang sudah siang.

Sedangkan dibawah sana ada Jovian yang ingin mengajak davira memenuhi mamanya.

"Eh nak Jovian sini masuk sayang" ucap tasya mama davira.

"Bentar yah tante bangunin davira dulu".

Tasya pergi menuju kamar anak gadisnya itu, namun saat sampai di depan pintu kamar davira, tasya berbalik dan kembali kebawah.

"Oh iya tante lupa kalau belum siram tanaman, aduh mana udah siang lagi, kamu tolong bangunin davira yah nak".ucap tasya dan langsung pergi meninggalkan Jovian.

Sebenarnya itu hanyalah alibi tasya agar Jovian dan Davira semakin dekat.

Jovian langsung menuju ke kamar davira mengetuk pintu kamar davira namun tak ada sahutan. Jovian mencoba membuka pintu kamar davira dan langsung terbuka.

'Gadis ceroboh'. Batin Jovian.

Jovian masuk ke kamar. Pemandangan pertama yang dilihat Jovian adalah gadis cantik yang sebentar lagi yang akan menjadi istri nya. Aroma strawberry memasuki indra penciuman nya.

Davira sangat cantik ketika Tertidur, wajah nya yang sangat damai dan manis. Sifat davira akan berbeda 180 derajat lebih kalem saat dia tertidur. Jovian lebih memilih davira yang bar-bar ketimbang davira yang kalem. Sangat tidak baik bagi jatungnya.

"Cantik".satu kata yang diucapkan Jovian untuk gadisnya ini sambil mengusap surai hitam panjang milik davira. Gadisnya? Yah Jovian sudah mulai menerima perjodohan ini, meski jika ia tolak orang tuanya akan memaksa.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Jovian mengeluarkan HP dari saku jaketnya dan memotret davira, hampir 10 potretan yang di ambil Jovian tentunya dengan gaya davira yang sama saja.

Setelah puas memotret barulah Jovian membangunkan davira.

"Heii bangun".ucap Jovian sembari menepuk pipi davira yang terlihat berisi itu dengan pelan. Bukannya bangun davira malah mengeratkan pelukannya kepada guling.

Jovian yakin hanya dengan satu cara ini davira pasti akan bangun. "Sayang bangun, udah siang".jovian berucap dengan suara berat miliknya dan benar saja davira langsung membuka matanya dan langsung terduduk kaget. Gimana gak bangun coba, orang bangunin nya kayak mau ngajak nikah sekarang.

" LO COWOK SONGONG!! ".Pekik davira dengan terkejut, pasalnya Jovian tiba-tiba berada di kamarnya.

"Bangun yok sayang".ucap coba berusaha menggoda calon istri nya ini.

"Sayang, sayang, pala lo peyang!!".ucap davira sambil merapikan rambutnya yang berantakan persis seperti singa. Jovian yang melihat itu menahan gemasnya untuk tidak menerkam davira.

𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang